YOGA EKA KRIPSYANDA PEMILIK TISSU MAGIC

EBOD VIT BIRD CHAMPION, #2

CH Tissu Magic Tak Pernah Absen Ukir Prestasi di Even Nasional

Digelarnya kembali even akbar level nasional di Taman Bunga Wiladatika Cibubur, menjadi nafas segar bagi kicau mania. Kerinduan kicau mania akan gelaran di tempat ini, rupanya sudah tak tertahankan.

Pada Minggu, 22 Mei 2022, Ebod Jaya bersama Ronggolawe Nusantara menggelar even akbar yang bertajuk Ebod Vit Bird Champion. Benar saja, kicau mania tumpah ruah untuk mengikuti even ini.

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU

 

Salah satu tim asal Cikarang yaitu RCK SF turut hadir. Yoga Eka Kripsyanda bersama gaco andalannya, cucak hijau Tissu Magic (TM) tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini. Pakde Upas, sang joki, dan perawat TM, serta Eka dan Iswandi dari Cirebon, ikut mengawal TM di Cibubur.

Sekadar info, TM adalah salah satu burung yang diperhitungkan di blok barat. Pasalnya, TM tidak pernah absen di setiap gelaran akbar nasional. Pun dengan prestasi yang ditorehkannya, tak pernah sekali pun burung ini “zonk”.

 

 

Namanya bahkan kerap kali dipakai oleh pemain-pemain besar untuk untuk mendulang poin dalam kejuaraan umum BC atau SF. Sadar akan hal tersebut, Yoga pun angkat bicara.

“Mungkin memang hokinya TM di even besar. Intinya, kualitas dan kerja nyata burung tidak akan menghianati hasil yang diharapkan,”

 

EKA & PAKDE UPAS KAWAL TISSU-MAGIC HINGGA RAIH RUNNER UP

 

Di even Ebod Vit Bird Champion, Yoga benar-benar membuktikan bahwa TM spesialis even besar. Lagi-lagi, namanya tercatat di daftar juara even tersebut.

Kali ini posisi runner up di salah satu kelas bergengsi Cucak Hijau. Pada saat itu kondisinya full gantangan, tanpa ada yang kosong. TM berada di tengah-tengah para lawannya yang juga punya kualitas di atas rata-rata.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Gaya jamtrok, rol panjang dan volum kencang, dimainkannya mulai dari awal hingga akhir penilaian. Raihan prestasinya itu pun menambah panjang catatan rekor TM yang tak pernah “zonk” di even besar nasional.

Yoga pun tak lantas berpuas diri, masih banyak even-even bergengsi lainnya yang sudah menunggu di depan mata. “Alhamdulillah, setelah sekian lama Tissu Magic bisa kembali tampil di even besar dan masih mampu bersaing dengan burung-burung mewah lainnya. Apa pun hasilnya tetap kita syukuri.  Mudah-mudahan TM selalu stabil di setiap lomba yang diikuti,” ungkap Yoga.

 

CUCAK HIJAU TISSU MAGIC

 

Yoga pun blak-blakan bakal hadir di salah satu even kolosal Karawang yaitu Pangkal Perjuangan Cup V. Bahkan ia telah mengamankan beberapa tiket kelas bergengsi untuk Tissu Magic. Gelaran akbar ini akan dilaksanakan pada 19 Juni 2022 di Lapang Yonif 305 Para Raider/ Tengkorak, Kec. Teluk Jambe Timur, Kab. Karawang.  

“Insya Allah, target berikutnya adalah Pangkal Perjuangan Cup V. Saya sudah pesan tiket untuk Tissu Magic. Mudah-mudahan tidak ada halangan hingga acaranya lancar dan sukses. Pun dengan TM, semoga  bisa tampil maksimal dan meraih prestasi di even ini,” pungkas Yoga.

Sepekan sebelum event Pangkal Perjuangan Cup, di Bandung juga ada gelaran akbar Gubernur Jabar Cup. Kurang sekitar 3 pekan lagi, laju pesanan tiket terus membubung. Hingga kini dilaporkan sudah lebih dari 2 ribu lembar tiket sudah terpesan, dengan 85% di antaranya sudah terbayar. [denny, maltimbus]

BROSUR DAN JADWAL GUBERNUR JABAR CUP, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

Gubernur Jabar Cup, 12 Juni 2022. Event yang bakal meledak, jangan sampai Anda tidak menjadi saksi sejarah besar ini. KLIK DI SINI selengkapnya. 

 

KATA KUNCI: ebod vit bird champion ch tissu magic

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp