MB TOMPEL SANG JUARA KELAS UTAMA

EBOD VIT BIRD CHAMPION

Juara Kelas Utama, MB Tompel Buktikan Kualitasnya

Ebod Jaya bersama Ronggolawe Nusantara, kembali menggelar hajatan akbar bertajuk Ebod Vit Bird Champion, Minggu 22 Mei 2022.  Lomba dihadiri langsung oleh H. Makhfoud Solaeman (Ebod) bersama punggawa pusat Ebod Jaya.

Prestisnya acara ini, membuat Mr. Arief Utama dari Mau SF Depok tak mau ketinggalan untuk ambil bagian di dalamnya. Mr. Arief  membawa salah satu amunisi murai batu andalannya, Tompel.

 

MR. ARIEF UTAMA BERSAMA KRU MAU SF

 

Tompel mengikuti kelas paling bergengsi, kelas Utama Ebod Vit 36-G dengan harga tiket 3,5 juta yang berhadiah 1 unit mobil. Menghadapi lawan-lawan yang mempunyai kualitas dan nama besar, Tompel sudah nampak siap untuk bersaing di kelas tersebut.

Berada di nomor gantangan paling belakang, Tompel langsung unjuk kebolehan sesaat setelah digantangkan. Gaya sujud pulas, volum menunjang dan rol tembak yang cukup panjang, dipertontonkan kepada puluhan mata yang menyaksikan sesi ini.

 

 

Mr. Arief yang duduk di dalam lapangan, sangat tenang dan santai menonton aksi gacoannya. Tidak nampak ketegangan dalam dirinya, ketika burung jagoannya tengah terlibat persaingan sengit.

Dengan kualitas yang mampu ditunjukan pada saat itu, para juri pun tak ragu untuk menancapkan bendera koncer kepada Tompel. Alhasil Tompel pun keluar sebagai juara kelas Utama Ebod Vit Bird Champion yang digelar di Taman Bunga Wiladatika Cibubur Jakarta.

 

MURAI BATU TOMPEL

 

Sayang, kuota gantangan tidak memenuhi syarat yang ditentukan panitia lomba (hanya 17 gantangan, tak sampai separiuh dari 36 gantangan yang disediakan), hadiah utama mobil pun tidak keluar. Akhirnya Mr. Arief dkk, harus puas dengan hadiah uang tunai dan tropi mewah dari Ebod Jaya.

Hal ini rupanya tidak membuat Mr. Arief kecewa. Ia tetap bangga dengan hasil yang diraih Tompel. Baginya bisa bersanding dengan burung-burung mewah nan berkualitas pada kelas itu, sudah cukup membuatnya puas.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Menurutnya, pencapaian memuaskan itu bukan dilihat dari lomba/ acaranya, namun dilihat dari lawan yang dihadapinya, termasuk rasa ego yang kerap merusak dunia perburungan di Indonesia ini.

“Puji syukur, Tompel masih bisa meraih poin maksimal. Burung-burung di lomba ini, semuanya bagus-bagus dan mewah-mewah. Apalagi di kelas utama, persaingannya sangat ketat.”

 

KONCER MERAH TERBANYAK DIDAPATKAN MB TOMPEL

 

Hasil yang sangat memuaskan ini, menurut Mr. Arief tak lepas dari kerja keras joki yang merawat Tompel dan kekompakan dari kru Mau SF. “Saya ucapakan selamat dan sukses untuk Ebod Jaya dan Ronggolawe atas gelarannya. Tetap semangat dan jaga kesehatan, sampai jumpa di lomba-lomba berikutnya,” imbuh Mr. Arief Utama.

Mau SF rencana akan hadir di even akbar selanjutnya, yaitu 1st Anniversary Komunitas Murai Mania (KMM). Acara ini akan dilaksanakan pada tanggal, 29 Mei 2022, masih di Taman Bunga Wiladatika Cibubur Jakarta.

 

 

Gelaran ini diyakini akan dihadiri oleh jawara-jawara murai batu nusantara. Semua kelas hanya dibatasi hanhya 25-G. Ini akan menjadi ajang pembuktian dan pestanya murai batu nusantara. Jadi, jangan sampai dilewatkan even berkelas dan bergengsi murai mania ini.

Di blok barat, event akbar lain yang akan digelar di penghujung tahun adalah Piala Ketua MPR RI pada 28 Agustus 2022. Event yang sangat prestis ini, akan berlangsung di halaman Gedung DPR-MPR RI, Senayan. Anda yang ingin berpartisipasi, sudah bisa menyimak brosurnya dengan klik link di bawah berita ini.

 

 

BROSUR PIALA KETUA MPR RI: (PREVIEW)

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TROPI JUARA 1 KELAS UTAMA

 

VIDIO MB TOMPEL DI EBOD VIT BIRD CHAMPION:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: ebod vit bird champion murai batu tompel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp