NOOR RS DT TOBIL CUP DI SIEN RONNY CUP

DUTA TOBIL CUP

Raih Poin di Sien Ronny Cup, Ingin Curi Poin di Bupati Cup Kulonprogo

Noor RS dan kawan-kawan dari Klaten berangkat ke Sien Ronny Cup hanya membawa beberapa ekor jago saja, kenari, cucak hijau, dan murai. Hasilnya ternyata cukup lumayan, kenari dan cucak hijaunya bisa masuk peringkat 3!

Hasil yang disyukuri oleh Noor dan kawan-kawan. “Meski pesertanya tidak sampai penuh, tapi ini pertarungannya luar biasa berat dan ketat. Bisa masuk peringkat 3 saya kira menunjukkan burung yang kami bawa memang punya kualitas dan mental juara,” tandas Noor.

 

 

NOOR RS (PALING KIRI). TERIMA PENGHARGAAN

 

Turun di sesi pertama dengan kenari Jazz RS, mampu meraih posisi ketiga di bawah burung-burung kesohor nasional Jenderal Besar milik Captain Ariga Jakarta dan Siliwangi milik Mr. Sule Jr dari Cakra Duta Bupati.

Jago lainnya, cucak hijau Jack Pot milik Paul Intan Royal Merapi juga meraih posisi ketiga kelas Tjakrindo Mas, yang bertiket 2 juta rupiah. Sebelumnya, Jack Pot meraih runner up di Kusumo Cup Solo.

 

 

Ada lagi kenari Hiroshima atas nama Billi masuk posisi ke-6 dan ke-7. Juga kenari Anomali yang di kelas BnR 36 masuk juara 4. “Sekali lagi, ini hasil yang kami syukuri, kendati sebenarnya juga ingin dapat hasil yang lebih baik. Terima kasih teman-teman kru yang berangkat dari Klaten, Panitia Sien Ronny Cup dan teman-teman Malang yang telah memberikan sambutan hangat kepada kami.”

Rencananya, Duta Tobil Cup yang akan menggelar even pada 31 Desember di Taman Kuliner Jogja juga akan kembali mengirim sejumlah duta, antara lain ke even nasional Bupati Cup 1 Kulonprogo pada 19 November besuk, selain membagikan juga utusan ke lomba-lomba lain.

 

TROPI YANG DIRAIH NOOR DKK DI SIEN RONNY CUP

 

Tak ada target berlebih seperti meraih juara umum. “Kalau misal bisa meraih ya alhamdulillah, tidak pun kami tidak secara khusus mengejar itu. Yang penting silaturahmi dan bisa sosialisasi dan meraih dukungan.”

 

JUARA KENARI DI SIEN RONNY CUP, KLIK DI SINI

JUARA CUCAK HIJAU DI SIEN RONNY CUP, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: duta tobil cup noor rs

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp