ROBERT, SAPTA, ANTON YUWONO, & IWAN PLATINUM

DUTA SLEMAN CITY HALL CUP 1

Mulai Galang Dukungan, Full Team ke Gebyar Komunitas Semarang

Duta Sleman City Hall Cup 1 akan mulai menebuh genderang untuk menggalang dukungan. Trio Kambing Hitam yang jadi motor utama even ini, Robert Pantau, Iwan Platinum, dan Sapta KH siap bersama-sama melawat ke Gebyar Komunitas Semarang, 31 Maret 2019.

Sejumlah jago andalan siap digelandang. Robert misalnya, akan mengandalkan pada cendet Ra Pindah. “Sudah setahun lebih Ra Pindah juara lintas EO. Besuk akan kita bawa ke Semarang. Tentu, kami bawa burung cukup banyak, dan akan turun di semua kelas yang dibuka oleh panitia,” jelasnya.

Selain cendet, juga akan menurunkan kekuatan di kelas lain seperti anis merah, kacer, murai batu. “Semua jago yang kami miliki dan sedang kondisi, kita bawa semua. Semoga mau tampil maksi, sehingga bisa ikut mengibarkan bendera Duta Sleman City Hall Cup 1,” imbuh Iwan Platinum.

 

 

 

Meskipun begitu, target utama melawat ke Semarang lebih untuk silaturahmi, sembarai sosialisasi dan menggalang dukungan. “Tentu namanya lomba orang ingin menang, namun itu bukan jadi sasaran utama. Menang syukur, tidak pun tidak masalah. Insya Allah kami akan menerima apa pun hasilnya. Hal yang lebih penting adalah, bagaimana di sana kami bsia merangkul sebanyak mungkin kicaumania agar bisa mendukung dan hadir ke even kami yang akan digelar pada 21 April besuk,” imbuh Robert.

Sejumlah kicaumania dari berbagai kota juga sudah menyatakan dukungannya untuk bergabung dengan Duta Sleman City Hall Cup 1. Hal ini tentunya akan semakin menambah kekuatan. Kalau pun tidak menang – tujuan utama ke even ini memang bukan semata mengejar kemenangan, setidaknya nama Sleman City Hall Cup akan semakin bergema kontes ini, lantas di bawa ke daerah masing-masing.

 

 

Sleman City Hall, akan jadi even lomba burung berkicau perdana tak hanya di Jogja, bahkan di seluruh tanah air, yang digelar di dalam area mall. “Kebetulan di Sleman City Hall ada ruang atau taman terbuka/outdoor-nya di lantai 1. Gantangan kita tempatkan di situ. Tapi yang lainnya seperti tempat istirahat dan menyiapkan burung, tempat makan dan minum, mushola, toilet, semuanya bisa memanfaatkan fasilitas mall yang bersih, nyaman, dan berpenyejuk udara. Demikian pula untuk parkir, tersedia fasilitas indoor dengan kapasitas yang besar. Artinya mau hujan pun tetap aman dan nyaman. Ini jelas akan jadi pengalaman pertama, keren, dan menakjubkan bagi para kicaumania. Jadi, jangan sampai kelewat, kecuali ingin rugi dan menyesal,” tandas Robert lagi.

Dukungan dari sejumlah tokoh lawas yang konsisten dalam menjalani hobi burung berkicau juga sudah dikantongi, seperti Mr. Paul Intan Klaten dan Anton Yuwono Jogja. “Dukungan itu sangat penting dan membuat kami yang muda-muda semakin semangat. Mereka penghobi lintas generasi, selalu konsisten termasuk kalau ikut lomba selalu apa adanya tak pernah KKN. Menang ya menang, kalah ya kalah. Itu yang kami sukai, dan kami benar-benar bertekad untuk bisa menerapkannya di even Sleman City Hall Besuk,” kali ini dilontarkan om Sapta KH.

BROSUR SLEMAN CITY HALL CUP 1, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: robert pantau iwan platinum sapta kh paul intan klaten duta sleman city hall cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp