MR. TITO DS BERSAMA TROPI UMI KASUM DAN JUARA UMUM PRAKASITA

DUTA DREAM SENGON CUP JOGJA

Main di 4 Titik, Juara Kelas Utama Umi Kasum Jakarta dan Juara Umum di Prakasita Bantul

Upaya sosialisasi dan menggalang dukungan yang dilakukan oleh Duta Dream Sengon Cup 1 Jogja tidak main-main. Pada 16 Juni misalnya, mengirimkan duta ke 4 titik lomba, mulai Jakarta, Pekalongan, hingga 2 titik di DIY. Duta juga akan terus dikirim ke sejumlah event berikutnya.

Hasilnya pun tidak mengecewakan. Di Umi Kasum Cup Jakarta yang dikawal langsung oleh Mr. Tito, salah satu gaconya murai batu Jeger Sakti merebut juara 1 kelas utama BOB 25 G. “Senang sekali bisa juara 1 di even sekelas Umi Kasum Cup Jakarta. Lebih dari itu hal yang lebih menyenangkan karena banyak sekali kicaumania Jakarta dan sekitarnya juga sudah siap merapat ke Dream Sengon Cup 1 Jogja.”

DUTA DREAM SENGON DI PIALA CANTING 4, DUKUNGAN PENUH DARI PANTURA

 

 

Sementara itu, rombongan besar yang dipimpin Farel dan Agus merapat ke Piala Canting 4 Pekalongan. “Kami ke sini 5 mobil, lumayan besar. Utamanya silaturahmi dengan teman-teman Pantura, sosialisasi dan menggalang dukungan untuk Dream Sengon Cup 18 Agustus, selain juga Dream Sengon feat Radja pada gelaran Mahakarya Borobudur pada 1 September mendatang,” terang Farel.

Di Wakil Walikota Cup Yogyakarta, sudah barang tentu wakil dari Duta Dream Sengon Cup juga ada. “Paling banyak wakil dari Duta Dream Sengon kami turunkan di Wakil Walikota Jogja dan Prakasita Bantul. Karena ini kan ibarat di rumah sendiri, sudah barang tentu kami mesti memberikan dukungan penuh, sebagaimana besuk kami juga berharap dukungan penuh dari kicaumania Jogja dan sekitarnya,” imbuh Tito.

 

ANANG SADEX MEMIMPIN DT  DREAM SENGON DI PRAKASITA

 

Hasil maksimal diperoleh Duta Dream Sengon di Prakasita Jogja dalam rangka Syawalan. Event ini digelar di Ngenthak, Jomblang, Sewon – Bantul, DIY. Duta Dream Sengon antara lain dikawal oleh om Anang Sadex.

Duta Dream Sengon akan terus dikirimkan ke sejumlah event mendatang, mulai dari LBC Cup Jogja 23 Juni dan Launching RGN DPC Klaten, juga beberapa event yang digelar pada 30 Juni mulai Piala Pakualam Jogja, Kapolres Cup Temanggung, Boss Cup Semarang, Kapolres Cup Wonosobo, berlanjut ke Piala Ngapak 2 Banyumas, dan seterusnya.

 

 

Menurut Tito, sejauh ini antusiasme kicaumania untuk hadir di Dream Sengon Cup sangat besar. “Dari tanggapan yang kami terima, even ini bakal sangat meriah. Pesanan tiket juga mulai mengalir deras dan akan semakin kencang di bulan Juli besuk. Kami sarankan segera pesan sejak sekarang mumpun sebagian besar kelas masih tersedia cukup stok tiket.”

BROSUR DREAM SENGON CUP, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: dream sengon cup 1 jogja mr tito dream sengon prakasita bantul wakil walik kota cup yogyakarta piala canting 4 umi kasum cup ii mb jeger sakti lbc cup 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp