GATOT PLOSO (TENGAH) YANG PENTING BISA NGUMPUL BARENG SAMA KICAU MANIA.

DONY SMR SF GRESIK

Wakil Kota Pudak, Konsisten Tampil di Piala Raja

Kota Gresik bisa dibilang menjadi salah satu basis kicau mania di Jawa Timur, SMR SF pimpinan Donny merupakan salah satu kontestan rutin di Piala Raja dari kota yang terkenal dengan sebutan Kota Pudak.

Dony SMR datang ke piala raja kali ini tidak sendirian dan ditamani oleh Abah Gatot Ploso (GPS) dan Indra Prasetya (Yudistira SF). “Saya menggandeng Abah Gatot setiap keikutsertaan kami pada even burung berkicau baik skala regional atau Nasional,” ujar Dony kepada burungnews.

 

 

 

DONY SMR SIAP MAIN DISETIAP GELARAN EVEN NASIONAL.

 

Inti dari kehadiran SMR SF Gresik pada even kolosal Piala Raja, selain ingin memeriahkan gelaran dari PBI Bantul ini juga menjadi ajang silaturahmi. “Intinya kami dari SMR SF ingin kumpul bareng dan tukar pikiran dengan keke mania seluruh nusantara,” tambahnya.

Tim dari Gresik ini selalu konsisten hadir pada gelaran Piala Raja, hadir pertama kali pada tahun 2016 dan bisa membawa pulang juara 3 dan 10. Terjadi peningkatan prestasi pada tahun 2017 dengan membawa pulang gelar juara 2, 10 dan 10.

 

 

Pada tahun 2018 terjadi peningkatan prestasi yang signifikan, dengan menggondol 8 gelar juara pada kelas love bird dan 1 di kelas kenari. Gaco-gaco yang sukses mengharumkan nama SMR SF di Piala Raja adalah Pamor, Jamal, Woyo-Woyo, Jarwo pada kelas love bird dan No Way di kelas kenari.

"Kalah menang bagi saya tidak masalah yang penting bisa ngumpul bareng sama kicau mania seluruh nusantara khususnya Abah Gatot Ploso (GPS Sby), Indra Prasetya (Yudistira SF) yang mau menemani sambil ngopi bareng hingga gelaran usai," bilang Dony.

 

SMR SF GRESIK SELALU KONSISTEN TAMPIL DI PIALA RAJA. 

 

SMR SF telah menyiapkan agenda ngopi bareng selanjutnya dan siap memeriahkan gelaran Piala Gubernur Jatim Pakde Karwo Cup VIII dan President Cup V di Jakarta. "Semoga gaco-gaco andalan SMR SF Gresik bisa meraih hasil yang terbaik," Tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: smr sf gresik smr sf dony smr gatot ploso yudisthira sf gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp