KI SLAMET MEREBUT DUA KEMENANGAN PLUS BURUNG LOVE BIRD TERBAIK.

DONGKRAK 2019 - IBM BC SURABAYA

Ki Slamet, Purnama dan Jacky Nyeri, Gattuso dan Snorkle Burung Terbaik

Ki Slamet, Purnama dan Jacky mampu membawa pulang dua gelar di even "DONGKRAK 2019" dalam rangka memperingati hari Natal di Gantangan IBM BC di jalan Mastrip 5 Kedurus - Surabaya, Selasa 25 Desember 2018

Ki Slamet amunisi Hasanudin dari CLBK dinobatkan sebagai burung terbaik dengan merebut juara 1, 1 dan 9. Sayang, karena salah setingan pada dua sesi awal love bird E dan A, KI Slamet gagal menguasai podium teratas. Saat tampil di sesi B dan D, Ki Slamet menggila.

 

 

PURNAMA MEMBAWA PULANG JUARA 1, 1, 2 DAN 4.

 

Durasi kekan panjang dihadirkan pada sesi B. Meskipun di awal penilaian hanya lecek, mendekati menit akhir Ki Slamet mulai menunjukkan aksinya hingga lomba selesai . Bahkan Ki Slamet masih ngekek saat penilaian berakhir dan pada sebutan bintang. Akhirnya tim juri tanpa ragu memberi bendera merah mutlak pada Ki Slamet.

Sementara pada sesi penutup, love bird D, Ki Slamet bisa mengambil posisi pertama untuk kedua kalinya. Prestasi ini memuluskan Ki Slamet untuk menerima penghargaan  sebagai burung terbaik pada sesi love bird. "Allhamdulillah, Abah pasti senang dengan apa yang diraih oleh Ki Slamet kali ini," bilang Anam sang pengawal kepada Burungnews.

 

ASR SF MENCURI KEMENANGAN LEWAT PASPOR DISESI LOVE BIRD BABY M1 A.

 

Purnama yang baru berumur tiga bulan juga tampil hebat di empat kelas yang dilombakan. Namun gaco baru milik Cak Man Rea-Reo SF ini bisa mengambil tiga kejuaraan sebagai juara 1, 1 dan 2.

Bermaterikan ngekek lecek dan durasi medium berulang-ulang, Purnama berhasil meraih dua gelar pada dua kelas yang berbeda, yaitu pada sesi baby M1 B dan dewasa M3 B.

 

 

Kurang maksimal pada sesi awal membuat Purnama bisa melejit di dua sesi B, pertama pada kelas baby B Purnama menampilkan durasi lecek berkali-kali untuk memberikan gelar yang pertama buat Cak Man Rea-Reo.

Gaco ini kembali tampil bagus pada sesi love bird M3 B, hingga bisa mendapatkan gelar yang kedua untuk dibanggakan di markas besar Rea-Reo SF. "Pada sesi A penampilannya kurang maksimal," ungkap Cak Man Rea-Reo kepada Burungnews.

 

KRU PBC GRESIK DAN SRI MENDAPATKAN JUARA 1, 3 DAN 3 DIKELAS LOVE BIRD.

 

Tim ASR yang dikomandoi Dwi ASR main di tiga kelas. Lewat dua gaco andalannya, Paspor dan Dewa Ruci, ASR bisa pulang dengan tersenyum dengan raihan juara 1 dan 4. Paspor langsung menggebrak pada sesi Baby M1 A dengan kekean yang lecek hingga dinobatkan sebagai juara pertama. "Tampil perdana langsung juara," bangga Bayu.

Sementara Sri yang jadi amunisi Abah Win dari PBC Gresik yang juga nyaris meraih gelar burung terbaik, masih bisa pulang tersenyum dengan menggondol juara 1, 3 dan 3. Durasi panjang yang dipamerkan oleh Sri bisa mengamankan juara pertama pada sesi utama love bird A.

 

ADAM AMUNISI ABI SAUJAR KONCER PADA SESI AWAL M3 A.

 

Sedangkan pada sesi love bird B dan love bird E, Sri hanya bisa mendapatkan juara ketiga. "Penampilan Sri kali ini masih belum pada top formnya," kata Kuprit kepada Burungnews.

Apel BC yang dikomandoi oleh Cak Man dan istrinya membawa beberapa kru serta gaco yang akhirnya bisa membawa pulang beberapa penghargaan sebagai juara 1, 2, 3, 6, 7 dan 9 untuk bisa dipajang dimarkas besar Apel BC.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Kecap dan Melas Baget, dua amunisi di kelas paud bisa membanggakan tim Apel BC sebagai juara pertama dan kedua. Sama-sama ngekek lecek, Melas Baget dan Yo Wes Ben harus bertarung pada sesi awal. Akhirnya gelar utama berhasil diambil Yo Wes Ben.

Kecap amunisi baru Cak Man berhasil membalaskan kekalahan kompatriotnya pada sesi selanjutnya, di kelas love bird paud B. Durasi lecek berkali-kali yang diperlihatkan Kecap membuat dewan juri tanpa ragu untuk memberikan koncer A mutlak.

 

APEL BC PIMPINAN CAK MAN MEREBUT BANYAK PENGHARGAAN.

 

Untuk kelas jalak suren, Jacky milik Haris Sanjaya dari PCL SF bisa membawa pulang dua gelar untuk dipajang di rumah. Tampil cantik dengan tembakan roll speed dan rapat menjadi andalan Jacky untuk menghipnotis dewan juri yang akhirnya memberikan koncer sebanyak dua kali.

Cucak hijau Snorkle andalan Itonk dari Bagong SF juga tampil stabil saat diturunkan di dua sesi yang dimainkan. Gaco ini nyaris merebut dua kemenangan, yakni sebagai juara satu pada sesi cucak hijau b dan dua untuk sesi cucak hijau A.

 

JACKY MEMBORONG SEMUA KELAS JALAK SUREN.

 

Gaya jambul ngentrok (jamtrok) dipadu tonjolan suara gereja tarung, kapas tembak dan nyambung ke cucak jenggot, membut juri tidak ragu untuk memberikan juara 1 dan 2. Prestasi ini sekaligus mengamankan gelar burung terbaik di even ini. "Burung ini baru saya pegang selama dua bulan tapi penampilannya selalu stabil di jalur juara," bangga Itonk kepada Burungnews.

Tembakan kenari disambung tengkek buto yang dinyanyikan Perwira, serta gaya ngejer-ngejer bisa mengamankan sesi utama di kelas cucak hijau A. Gaco milik Hadi KSB dari Sanfe 69 ini menang mutlak pada sesi awal kelas Cucak Hijau A. "Cukup main sekali aja karena cuaca tidak mendukung," bilang Hadi KSB.

 

 

Cendet Gattuso milik Putri Kitty dari Milanisty SF bisa membawa pulang tiga penghargaan sebagai juara pertama dan kedua sekaligus dianugerahkan sebagai burung terbaik oleh panitia gantangan IBM BC.

Bertarung ketat dengan Bramasta milik Jack Santos dari Simo Sby pada sesi awal kelas cendet A. Gaya nagen satu titik yang dipertontonkan kedua jawara ini dan berhasil merebut posisi pertama dan kedua.

 

SNORKLE HAMPIR SABET DUA GELAR PLUS DINOBATKAN SEBAGAI CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

Pada sesi B, Gattuso bisa mengamankan podium utama dengan menyisihkan para pesaing sekaligus dinobatkan sebagai burung terbaik. "Pada sesi awal Gattuso tampil tidak pada top formnya," ujar Plontoz sang pengawal kepada Burungnews.

Pada akhir gelaran, Slamet selaku ketua panitia lomba mengucapkan terima kasih kepada kicau mania yang masih setia mengikuti gelaran di gantangan IBM BC. "Tunggu kejutan dari kami pada bulan Januari dan Februari dengan hadiah yang wow," ujarnya saat usai gelaran.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GATTUSO NYARIS NYERI DAN DINOBATKAN SEBAGAI CENDET TERBAIK.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

ROYAL SATU-SATUNYA JAWARA PADA SESI KACER.

 

ES CAMPUR JAWARA PADA SESI MURAI BATU A.

 

 

LOVE BIRD PAUD YO WES BEN NYARIS MEREBUT DUA GELAR.

 

 

KATA KUNCI: dongkrak 2019 - ibm bc surabaya ki slamet purnama jacky gattuso snorkle

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp