ISAL BERSAMA MUKIDI SUKSES AMANKAN GELAR UTAMA CUCAK HIJAU G-16 A.


DOLLY BERKICAU 2021 – SURABAYA, #2: CH Mukidi dan MB Pendekar Kuasai Kelas Utama

Mukidi dan Pendekar amankan posisi teratas di kelas utama pada gelaran perdana Dolly Berkicau 2021 di arena lomba berlokasi di Jalan Kupang Gunung Timur 1 No 14 Surabaya Minggu, 10 Januari 2021.

Sama-sama bermain dua kelas cucak hijau Mukidi milik Isal dari Paradis SF dan murai batu Pendekar milik Mbah Bos dari LPC BC sama-sama bisa mengunci satu kemenangan pada kelas utama. "Allhamdulillah dia selalu stabil meraih hasil yang positif dalam setiap lombanya," bangga Isal saat berbincang-bincang dengan Burungnews.

 

MUKIDI SAAT MERAIH JUARA DI CUCAK HIJAU G-16 A.

 

Tampil bagus dengan mengandalkan aksi hyper dengan iringan lagu cucak cungkok, kapas tembak dan gereja tarung, Mukidi bisa membius hati sang pengadil lapangan untuk memberikan bendera merah mutlak di kelas Cucak Hijau G-16. Precil milik Alfian dari O SF dan Karebet milik Hendrik dari Simo Gunung di posisi dua dan tiga.

Keberhasilan burung yang berumur 4 tahun yang dibeli di gantangan Dewa 99, berkat perawatan yang konsisten dan hanya bermain seminggu sekali. "Hanya berada di kamar setiap harinya dan tidak pernah dikerodong, untuk EFnya cukup 3 ekor jangkrik pagi dan sore serta 1 buah pisang, saat mau digantangkan dia wajib full kerodong plus dikasih ulat hongkong," terang Isal sebelum meninggalkan gantangan.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Begitu juga pada partai awal Cucak Hijau A, Al Khafi milik Sono dari Semampir ikutan tampil cantik dengan menduduki posisi tertinggi lewat aksi hyper dengan tembakan lagu roll speed yang nyaring, bahkan semua penonton terpikat dengan penampilannya.

Kesuksesan Al Khafi benar-benar membuahkan hasil, hingga setelah selesai lomba langsung ada yang menawar sebesar 5 Juta Rupiah. "Karena aku masih sayang dan pingin jalan-jalan ke gantangan jadi tidak aku lepaskan," terang Sono.

 

CH AL KHAFI MENCURI SATU KEMENANGAN LANGSUNG ADA PENAWARAN 5 JUTA.

 

Tim Cucak Ijo Jawara yang berduat dengan Kapas SF juga ikutan meraih hasil terbaik dengan meraih juara 2, 3, 3 dan 4, berkat Ubaya milik Yanto, Gatotkaca milik Rizza dan Wisanggeni milik Pio.

Saat bermain di kelas Cucak hijau A, Gatotkaca, Ubaya dan Wisanggeni mampu bersaing dengan Al Khafi sang juara. Tiga jawara ini mampu finish berurutan di peringkat dua, tiga dan empat.

 

KAPAS TEAM FEAT CUCAK IJO JAWARA BISA MEMBAWA PULANG 3 TROPHY KEJUARAAN.

 

Pindah di kelas paling bergengsi ekor panjang, dari empat kelas yang dipermainkan tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba. 4 Jawara Kontolaksono milik H Said dari Gresik, Pendekar milik Mbah Bos dari LPC BC, BCA Milik Handoyo dari PBB Reborn dan Bang Jago milik Bex-Bex dari Blega BC harus puas berbagi kemenangan.

Murai batu Kontolaksono milik H Said dari Gresik menjadi satu-satunya burung yang nyaris membawa pulang dua kemenangan. Sukses mengambil satu gelar berkat gaya kepala diatas dibarengi banyak tembakan lagu gereja tarung, cililin, kapas tembak dan kenari Kontolaksono bisa mencuri podium tertinggi untuk sesi awal murai batu A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Kembali bertarung pada kelas utama, kehebatan Kontolaksono sudah terlihat pada awal lomba dimulai. Namun Pendekar tampil lebih bagus untuk bisa mengagalkan ambisi Kontolaksono meraih double winner dan berhasil nangkring di peringkat pertama Murai Batu G-16 A.

Setelah Kontolaksono dan Pendekar tidak bermain pada sesi Murai Batu B dan G-16 B, BCA Milik Handoyo dari PBB Reborn mampu merebut tahta teratas di kelas Murai Batu B. Pada sesi terakhir kelas ekor panjang Murai Batu G-16 gantian Bang Jago milik Bex-Bex dari Blega BC yang bisa mencuri satu-satunya gelar yang tersisa.

 

PENDEKAR KUNCI JUARA DI KELAS UTAMA MURAI BATU G-16 A.

 

Begitu juga pada kelas kacer, Speed Nas amunisi baru milik Abah Romi dari Ferrari Team harus puas berbagi kemenangan dengan Sapu Jagat milik H Aan dari 3 Putra SF. "Saya sengaja bermain disini karena mencoba gaco baru, jagoan lama RX-King harus istirahat karena lagi mabung setelah main di Bung Tomo Cup 3," kata Abah Roni kepada Burungnews.

Di kelas kenari, Roberto milik Aan H dari Crot SF yang dikawal oleh Budi Ben Bagus langsung tancap gas. Durasi lagu dengan cengkok yang enak didengarkan oleh telinga juri dengan memberikan koncer A untuk Roberto.

 

MB KONTOLAKSONO NYARIS MEREBUT DUA GELAR KEJUARAAN.

 

Angga dari PBB Reborn yan membawa dua amunisi sekaligus bisa menyenangkan sang pemilik burung setelah Usrok bisa meraih juara 2. Tidak mau kalah dengan kompatriotnya Bristar bisa membuktikkan sebagai burung jawara dengan menduduki tangga teratas di kelas Kenari B. [DICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA DOLLY BERKICAU 2021 – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

 

BANG JAGO KEBAGIAN SESI AKHIR KELAS MURAI BATU G-16 B.

 

KACER SPEED NAS DAN SAPU JAGAT HARUS PUAS BERBAGI KEMENANGAN.

 

 

BUDI BEN BAGUS ANTARKAN ROBERTO MERAIH JUARA 1 DAN 4.

 

ANGGA SUKSES MEREBUT JUARA 1 DAN 2 LEWAT BRISTAR DAN USROK.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: dolly berkicau 2021 surabaya ch mukidi mb pendekar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp