ALDY IDOLA SF PURBALINGGA, SUKSES ORBITKAN KACER DIA LAGI

DMS FEAT ELANG SAKTI PURBALINGGA, #1

Sepekan Lepas Black Gold 85 Juta, Aldy Idola SF Langsung Orbitkan Kacer Dia Lagi

Tak perlu waktu lama, kepiawaian Aldy Idola SF dalam memoles kacer kembali teruji. Setelah sepekan melepas kacer Black Gold dengan mahar 85 juta ke markas Paradise SF Bandung, Aldi kembali sukses orbitkan kacer di even DMS Feat Elang Sakti Purbalingga yang dihelat Minggu 22 Agustus 2021. Di tampilan perdananya, orbitan baru yang diberi nama Dia Lagi mampu masuk podium dua dan satu.

Didampingi Bambang Bian dan Densam, Aldy Idola SF turut hadir meramaikan even DMS Feat Elang Sakti (22/8) yang bertempat di Pasar Hewan Purbalingga. Dengan menggelandang kacer Dia Lagi, dua kelas kacer yang tersedia diikutinya. Gaco orbitan baru ini, mempunyai lagu tonjolan seperti rambatan, cucak jenggot, srinditan, siri-siri, dan ciblek yang dibawakan panjang-panjang dengan volume di atas rata-rata.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kelas kacer yang ramai diserbu kontestan, mampu dilaluinya dengan torehan prestasi atas. Dengan gaya mewahnya, volume keras dengan ditopang variasi lagu yang komplit mampu dimuntahkannya melalui paruhnya yang membuka lebar. Durasi kerjanya juga mumpuni, awal hingga akhir lomba tak henti-hentinya mengeluarkan tonjolan yang menjadi ciri khasnya.

Walau belum mampu borong juara satu, namun torehan juara dua dan satu untuk tampilan perdananya merupakan capaian yang membanggakan bagi Aldy. “Masih perlu polesan lagi, ini masih dalam uji coba setingan baru. Masih banyak senjata pamungkas yang belum dikeluarkan, semoga saja di tampilan berikutnya sudah bisa benar-benar maksi,” ungkap Aldy.

 

BAMBANG BIAN & DENSAM, TURUT BANGGA DENGAN PRESTASI DIA LAGI

 

Bambang Bian dan Densam, keduanya mengakui kalau Dia Lagi memiliki kelebihan dibanding burung lainnya. Selain lihai membawakan variasi lagu yang bervariasi, Dia Lagi juga mempunyai power yang kuat sehingga tampilannya selalu prima. “Volume di atas rata-rata, nembaknya seperti murai batu,” ucap Bambang Bian via pesan singkat WhatsApp kepada burungnews.com.

Raihan prestasi atas Dia Lagi, menambah banyak deretan burung yang berhasil diorbitkan oleh Aldy. Selain piawai memoles burung, Aldy-pun jeli dalam membidik burung-burung yang mempunyai kualitas bagus. Dia Lagi, menjadi penghibur Aldy setelah ditinggalkan kacer Black Gold yang pekan lalu pindah ke markas Paradise SF Bandung.

Oh ya, ada juga kabar gembira. Saat ini Anda punya kesempatan lebih besar meraih mobil, motor, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi. Caranya mudah, beli terus Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing).

Asli, bukan hoak. Semua hadiah yang dijanjikan dijamin keluar. PT Havindo Pakan Optima selaku penyedia hadiah tidak memungut biaya apa pun. [Maman-Bimun]

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

KATA KUNCI: dms feat elang sakti purbalingga aldy idola sf kacer dia lagi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp