KENARI KENZURO EKSIS DI JALUR JUARA, LANJUT BENZ WIRA CUP 2

DMS CUP I PURBALINGGA

Kenari Kenzuro Eksis, Kacer Qiu-Qiu Dipinang Mr. Densam, TFR SF & JnJ Team Raih Juara Umum

Setelah beberapa pekan nangkring di podium satu, kenari Kenzuro mampu menunjukkan tajinya di DMS Cup I Purbalingga. Hanya kebagian satu kelas karena datang terlambat, Kenzuro kembali menunjukkan penampilan terbaiknya dengan durasi panjang, super gacor, dan nyaris tanpa jeda. Al hasil, Kenzuro jadi yang terbaik di kelas Racing Losgan.

Prestasi ini, membuat Adi Pelek sang mekanik pede menggelandang Kenzuro menuju Benz Wira Cup 2 Purworejo yang dihelat Minggu 15 Maret 2020. “Selain Kenzuro, sejumlah gaco milik Bos Beni Pesona juga diberangkatkan ke Purworejo,” ucap Adi Pelek.

 

 

MR DENSAM, MONCER BERSAMA MB CORONA, BOYONG KACER QIU-QIU

 

Mr. Densam Purbalingga yang ngorbit bersama murai batu Bisma & Djokovic di even Piala Andhang Pangrenan Purwokerto 2020, di DMS Cup I sukses mengorbitkan murai batu Corona. Gaco baru yang didapat dari Purbalingga ini, turun sekali berhasil raih juara satu kelas DMS Losgan.

Tak cukup hanya mengoleksi murai batu Corona, aksi memukau kacer Qiu-Qiu milik MB SF yang nyaris menang nyeri akhirnya juga dipinang Mr. Densam. “Corona dan Qiu-Qiu, saya siapkan turun di Pesona Kicau Banjarnegara pada Minggu 22 Maret di Surya Yudha Park. Semoga bisa tampil maksi,” tutur Mr. Densam yang merahasiakan nilai transfernya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Cucak hijau Naruto andalan Abond SF Banjarnegara yang siap tampil di Benz Wira Cup 2, dua kali aksinya mampu masuk juara empat dan satu. Juara satu lainnya, dimenangkan oleh New Panasten milik Oong dan Raja Dayak milik Deden EP yang tergabung dalam JnJ Team.

Raihan poin penuh kenari Kenzuro, cucak hijau Raja Dayak, love bird Gobang & Bangar, serta tambahan juara dua dari kenari Pancasona, dan cucak hijau Hilma berhasil menghantarkan JnJ Team Purwokerto yang dikomandani Wawan JnJ keluar sebagai juara umum bird club.

 

TFR SF BOBOTSARI, JUARA UMUM, FULL TEAM HADIR DI PESONA KICAU BANJARNEGARA

 

Juara umum single fighter, dimenangkan Teguh Fajar Ramadhan dari Bobotsari yang kali ini menggunakan nama TFR SF. Kemenangan TFR SF, di sokong dari kenari Boleng yang unggul di kelas Cempaka, branjangan Kisamba, love bird Lorenzo, Bangar, MC Gregoor, dan Centil Jr. “Insya Allah, saya dan rekan-rekan Bobotsari full team hadir di Pesona Kicau Banjarnegara,” ungkap Teguh.

Ady PRC Banjarnegara yang kesohor dengan love bird konslet Gendewo, hadir bersama rombongan love bird lovers dari Banjarnegara. Ady yang turun di kelas dewasa, sukses menempatkan gaco barunya yang bernama Raminten di podium satu. Melalui love bird Happy, Marco Hitam Manis berhasil masuk peringkat tiga kelas Pemula 630 Cempaka.

 

JnJ TEAM, JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Jaya Zamrud yang akan menggelar even Bukateja Vaganza pada Minggu 29 Maret, tampak hadir di DMS Cup I. Secara keseluruhan, even gawenya Dading berjalan lancar dan sukses. Dading mewakili rekan-rekan panitia mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania.

 

DATA JUARA DMS CUP I, KLIK DI SINI

BROSUR BENZ WIRA CUP 2, KLIK DI SINI

 

Produk ini logonya MIRIP, dibaca / dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi ditegaskan BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

PANITIA & TEAM JURI, TERIMA KASIH PARTISIPASI DAN KEHADIRANNYA

 

SLAMET & WIWID ABOND SF, CH NARUTO UNGGUL DI KELAS PAHE

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

ROSI & ADY PRC, LB RAMINTEN TERBAIK DI KELAS RACING

 

MARCO HITAM MANIS, LB HAPY RAIH PODIUM TIGA

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JAYA, 29 MARET GELAR BUKATEJA VAGANZA

 

MR EKO PBG, MB BL, CABUT KANDANG & KONDISI RONTOK BULU, MASIH PRESTASI

 

DUTA DBF CUP 2, GELAR LOMBA 28 JUNI

 

KATA KUNCI: dms cup 1 kenari kenzuro kacer qiu-qiu mr densam tfr sf jnj team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp