KONINMANIA BANJARNEGARA. GAIRAHKAN KELAS KOLIBRI NINJA

DIPAYUDA BANJARNEGARA

MB Jet Lee dan Bramasari Berbagi Gelar, Konin Mulai Menggeliat

 

 

Laga sengit tersaji di kelas murai batu kontes prestasi Dipayuda Banjarnegara yang digelar pada Minggu, 12 Maret 2017. Tampil menggebrak, murai batu Jet Lee meraih podium pertama kelas Dipayuda. Sementara di kelas Gilar-Gilar, Bramasari menjadi yang terbaik.

Tampil menggebrak dari awal sampai akhir lomba, murai batu Jet Lee keluar sebagai juara di kelas Dipayuda, disusul Sonic dan Bramasari. Membawa bendera Duta Wonosobo Award, gaco milik Ade KMWB ini tampil luar biasa dengan aksi bongkar isian disertai tonjolan istimewa.

 

ADE KMWB. TAMPIL GARANG, MURAI JET LEE GONDOL JUARA 1 KELAS DIPAYUDA

 

Murai batu Bramasari meraih podium pertama di kelas Gilar-Gilar. Bersaing sengit dengan Rifa dan Rocky, gaco milik Saefudin ini langsung tampil ngejos sejak awal lomba. “Bramasari masih stabil di jalur juara, dua minggu lalu Bramasari nyeri di sini,” ujar Saefudin.

Menggelar lomba pada 9 April mendatang, duta Wonosobo Award berhasil meraih prestasi di kelas love bird melalui Rudal. Gaco milik Saryono ini meraih double winner setelah ngekek rajin dengan durasi panjang. “Meski main luar kota, Rudal bisa bawa pulang dua piala,” ujarnya bangga.

 

 

SARYONO DT WSB AWARD. LB RUDAL DOUBLE WINNER

 

Turun di tiga kelas, love bird Jupiter milik PJM SF Gumiwang meraih juara 1, 2 dan 3. Datang dari Jogja, love bird Bejo Orbird milik Ipin berhasil finish di posisi ke 3 dan 4. Di kelas Bursa, gelar juara diraih oleh Galaxy milik Ngafif Zotus.

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan volume tembus, kenari Volvo milik Gigih Abadi meraih juara pertama di kelas Gilar-Gilar, diikuti oleh S’Jhon dan Yellow. Membawa bendera Duta Special WBC, kenari Yellow milik KRS BF menjadi yang terbaik di kelas SPBU.

 

GIGIH NOUVO SF. VOLVO UNGGUL DI KELAS GILAR GILAR

 

Dika, ketua WBC Wanadadi terlihat hadir untuk memantau performa Yellow sekaligus menggalang dukungan terselenggaranya even spesial WBC. “Mohon dukungan dan partisipasi dari kawan-kawan di even spesial WBC yang akan digelar pada 9 April di Balai Apung Surya Yudha Park,” pintanya.

Bersaing sengit dengan Gaisan dan Ahok, kacer Zombie keluar sebagai kampiun di kelas Dipayuda. Gaco baru milik Barono ini tampil menonjol dengan aksi ngerol panjang dan suara kristal. Tampil kurang maksimal, cucak hijau Cikal milik Aris Munandar finish di posisi tiga.

 

 

BARONO (KIRI). NGORBIT BERSAMA KACER ZOMBIE

 

Kelas kolibri mulai menggeliat dengan kehadiran komunitas kolibri ninja yang tergabung dalam KMBN Banjarnegara. King Kobra milik Prihwanto berhasil meraih podium pertama disusul oleh Galaxy dan Boz.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta pada gelaran kali ini. Mohon maaf apabila ada kekurangan selama lomba berlangsung. Bagi kicaumania Banjarnegara dan Wonosobo jangan lewatkan gelaran Wonosobo Award dan Spesial Wanadadi Award pada bulan April mendatang.

 

JUARA DIPAYUDA BANJARNEGARA MINGGU 12 MARET, LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

 

 

SAEFUDIN. MURAI BRAMASARI MASIH DI JALUR JUARA

 

 

NGAFIF ZOTUS. LB GALAXI TERBAIK DI KELAS BURSA

 

 

TABIES BBF. MONCER BERSAMA SYIFA & RIFA

 

 

IPIN JOGJA. BEJO ORBIRD GAET JUARA 3 & 4

 

KRU ARIS MUNANDAR. CIKAL KURANG MAKSI, MASIH MASUK JUARA 3

KATA KUNCI: dipayuda banjarnegara jet lee bramasari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp