DIAN SRG. PASKA MABUNG, PANCAK DOYO MASIH TANGGUH

DIAN SRG KENDAL

Masih Tangguh, Pancakdoyo Sukses Bawa Pulang Thropi Piala Jogja Istimewa dan Angkasa Pura Cup

Keberhasilan cendet Pancak Doyo meraih podium puncak di Angkasa Pura Cup VII menandai kembalinya performa gaco milik Dian SRG ini. Di Piala Jogja Istimewa minggu sebelumnya, Pancak Doyo juga berhasil menorehkan prestasi.

Penampilan istimewa kembali ditunjukkan oleh cendet Pancak Doyo milik Dian SRG di Angkasa Pura Cup VII dengan meraih podium puncak di kelas ASKTN BF. Bersenjatakan pukulan belalang krak, Pancak Doyo berhasil mencuri perhatian juri dengan alunan lagu roll speed dan gaya tarung nagen.

 

 

PANCAK DOYO IN ACTION

 

“Pancak Doyo ini baru selesai mabung awal bulan ini. Minggu lalu di Piala Jogja Istimewa kebagian juara satu dan tiga, hari ini dapat juara satu. Semoga ke depannya makin stabil dan bisa meramaikan kembali peta persaingan kelas cendet di blok tengah,” ungkapnya.

Dikenal sebagai salah satu cendet prestasi di blok tengah, Pancak Doyo memang sudah meraih berbagai prestasi di berbagai gelaran yang diikuti. “Di Sumber Raya sudah dua tahun ini. Prestasinya sudah nggak kehitung, banyak banget pialanya di rumah. Terakhir menang di Piala Raja, terus mabung. Ini baru pulih lagi,” lanjutnya.

 

Sudahkah Anda mencoba dan selalu memberikan pakan TWEET SONG untuk burung kesayangan Anda? Pakan burung paling berkualitas dengan nutrisi seimbang. sangat cocok untuk burung lomba. Sudah banyak burung jawara memakainya, penampilan juga makin mengkilap.

 

Untuk pakan dan rawatan harian sendiri, Pancak Doyo relatif mudah dan tidak macam-macam. “Makan e prasmanan, kroto, jangkrik, UH masuk semua,” jelasnya. Untuk perawatan harian cukup full krodong, tanpa jemur dan tanpa mandi. “Mandi e kalau mau lomba aja, jumat ma minggu pagi,” lanjutnya.

Meski sukses menembus podium puncak di dua even akbar sekaliber Piala Jogja Istimewa dan Angkasa Pura Cup, Dian SRG mengakui kalau Pancak Doyo belum sepenuhnya dalam kondisi puncak. Buat main tiga atau empat sesi belum kuat, mungkin perlu istirahat biar kebali ke top performnya. La gimana lagi, baru kelar mabung langsung gas Jogja ma Solo,” jelasnya.

 

 

Jika tak ada halangan, Dian berencana kembali menurunkan Pancak Doyo ke Piala Adipura Klaten yang akan digelar awal bulan Maret nanti. “Minggu ini kayaknya mesti istirahat dulu, kalau dipaksakan main malah nggak maksimal nanti. Awal bulan baru main ke Prambanan,” pungkasnya.

 

DATA JUARA ANGKASA PURA CUP VII, MINGGU 18 FEBRUARI 2018 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

KATA KUNCI: angkasa pura dian srg pancak doyo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp