TUKIMIN SUBEJO (TENGAH) DAN JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

DHIO CUP I DI GENENG BC JOMBANG + VIDEO

Ratu Roll Diboyong Tukimin Dengan Mahar Honda Vario

Ratu Roll andalan Bambang Resmob di kelas love bird fighter, kini resmi menjadi milik Tukimin Subejo dengan mahar senilai Vario 150 CC. Gaco ini tampil di even Dhio Cup I Jombang mencatat durasi istimewa 14.

Dhio Cup I yang digelar di Gantangan New Geneng BC (GBC) Jombang di Jalan madura nomor 43 pada Rabu, 25 Desember 2019, nyaris menuai sukses besar. Di tujuh kelas awal, kuantitas peserta nyaris full gantangan.

 

 

DHIO CUP 1 JOMBANG SEMPAT TERHENTI KARENA HUJAN ANGIN

 

Sayang, sekitar pukul 13.30 Wib, langit seakan runtuh. Hujan deras diseratai angin kencang menerjang Kota Santri. Lomba pun sempat dihentikan hingga 1 jam lebih. Karena tidak ada tanda-tanda hujan akan reda, panitia pun mengambil kebijakan yang patut diacungi jempol.

Panitia memberi pilihan kepada para pemain, untuk mengembalikan tiket yang sudah dibeli, atau boleh menunggu sampai hujan reda dan lomba dilanjutkan kembali. "Kami berikan pilihan kepada teman-teman pemain, apabila ingin mengembalikan tiket, silahkan ke mas Broden untuk pengembalian dananya. Tapi bila ingin melanjutkan lomba, panitia juga siap menunggu," kata Sri Budiarto, panitia New GBC yang bertindak sebagai master of Ceremony (MC).

 

DBD BC RAIH JUARA UMUM BC

 

Sekitar pukul 15.00 Wib, alam mulai berpihak kepada kicaumania. Meski tidak benar-benar reda, intensitas hujan relatif ringan.  Lomba pun dilanjutkan kembali. Ternyata, masih banyak pemain yang bertahan dan menyelesaikan lomba hingga akhir.

"Alhamdulillah masih banyak pemain yang fighter. Atas nama panitia, kami ucapkan terimakasih sekaligus mohon maaf atas kendala cuaca yang di luar kemampuan kami untuk membendungnya," kata Budiarto.

 

KCC SF RAIH JUARA UMUM SF

 

Di gelaran Dhio Cup I ini, kelas yang dijadikan pembuka adalah kelas Love Bird M1 A. Pelagi milik Galoh dari Rea Kitty SF berhasil memboyong tropi utama setelah mengungguli poin yang diraih Raja Tega debutan Dwi dari Geneng dan Adel milik Lukman dari Logam Jaya SF.

Untuk kelas Love Bird, pertarungan di kelas Fighter paling banyak mentita perhatian para pemain. Di kelas Fighter Vip, rata-rata gaco yang turun membekal durasi mewah. Jatayu andalan Wawan dari Duta Danramil Cup mampu mencatat durasi terpanjang dengan sebutan istimewa 14.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Gaco yang digantang di nomor 19 ini meraih poin 1164 dari durasi istimewa 14, panjang 1, masih 1 dan poin pendek dua kali. Gaco yang berhasil meraih juara II adalah Kirana andalan Noni    dari DBD BC dan podium tiga ditempati Ratu Roll andalan Tukimins.

Yang menarik di kelas ini adalah, Ratu Roll biasanya digantang Bowo, joki kepercayaan Bambang Resmob, sang majikan Ratu Roll, ternyata digantang Tukimin Subejo, yang namanya melejit lewat love bird biola Pandora.

 

JUARA BOB KENARI DAN KOMUNITAS KENARI JOMBANG

 

Rasa penasaranpun terjawab setelah Tukimins menyatakan, kalau Ratu Roll baru saja ditransfer. Nilainya fantastis, bisa buat beli sepeda motor Honda Vario 150 CC. "Ratu Roll sudah saya ambil. Maharnya lumayan, bisa buat beli Vario 150 baru dan masih ada sisa, he he," kata Anggi, nama asli Tukimins Subejo.

Anggi mengaku, ngebet memboyong Ratu Roll karena suka dengan durasi mewah Ratu Roll dan gaco ini termasuk bocor. "Saya pantau cukup lama sampai saya putuskan memboyong Ratu Roll. Salah satu keyakinan saya, karena Ratu bisa dipakai bertarung di even besar, selain even PBI dan BNR. Ratu Roll tipenya ngekek sambil mentil," katanya.

 

JUARA BOB PLECI

 

Apa yang dikatakan Tukimin "Anggi" Subejo ini terbukti saat Ratu Roll ditampilkan di sesi Fighter yang kedua. Meskipun hanya ngekek sekali, tapi durasinya sangat mewah, tembus istimewa 14.

Sayang, di kelas Fighter A ini nilai Ratu Roll masih bisa dikejar Mimi Tata andalan H. Ujang dari Kendo Kenceng 28 yang dikawal Bambang Golkim. Mimi Tata juga tampil elegan. Durasi yang dimuntahkan Mimi Tata antara lain istimewa 1, istimewa 7, panjang 2, dua kali lanjut 1, dan dua kali masih 2. Poin Mimi Tata 1290.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Di kelas Love Bird M2 A yang pesertanya hampir tembus 60 nomor, Sinar andalan Wiwit dari KSS SF berhasil meretas prestasi teratas dengan nilai 224. Sinar mengalahkan Pengkor andalan Ainun dari Tubles SF yang meraup nilai 196 dan Boteng andalan Antok dari Prapatan SF dengan nilai 184.

Prestasi Sinar di kelas Love Bird M2 A ini turut mengibarkan nama Mr Wiwit dari KCC SF sebagai juara umum SF dengan nilai 450. Wiwit mendampingi DBD BC menerima penghargaan juara umum BC dari Mr Dhio di akhir acara.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Sementara hasil laga di kelas Murai Batu Vip, Destroyer andalan H Rizal dari DBD BC berhasil merebut podium puncak setelah mengalahkan Arum Jaya, gaco hebat dari PB2k Bojonegoro yang dikawal Impron. Mikino andalan Tukimin Subejo meraih juara III di kelas ini.

Di kelas Murai Batu A, podium teratas beralih ke RJ yang jadi andalan Nuril Huda dari Duta Anniversary MBJ ke-7, diikuti Mandala andalan Alex Penthol juga dari Duta Anniversary MBJ ke-7. Belgia andalan Adi Santoso mengunci podium tiga, sedangkan Arum Jaya merosot ke peringkat empat.

 

JUARA KELAS MURAI BATU VIP

 

Meski gagal moncer di puncak, Impron tak terlalu kecewa ngluruk gelaran Dhio Cup I ini. Karena, doorprize utama, sangkar murai batu Raja berhasil diboyong Impron ke Bojonegoro. "Alhamdulillah, meskipun gak bisa juara satu, dapat sangkar Raja sudah lebih dari koncer A," ujarnya.

Di kelas Cucak Hijau Vip, Mahapatih andalan Arifin dari Jombang yang dikawal Sukoco Tombo Ati berhasil merebut juara I. Mahapatih mamp[u meredam kehebatan Babe yang diusung Udin dari Menturo dan M 16 milik Okky dari RT BC.

 

 

Di kelas Cucak Hijau A, giliran Diamond andalan Wiwit dari KCC yang berhasil moncer. Babe milik Udin dari Menturo masih terpaku di podium dua dan Mahapatih merosot di podium tiga.

Pertarungan di kelas Kenari juga tidak kalah sanegit dari kelas lainnya. Adanya kelas BOB Kenari yang jadi partai penentuan kenari terbaik di ajang ini menjadi daya tarik kenari mania dari Jombangd an sekitarnya.

 

JUARA KELAS KENARI A

 

Mitos andalan Galoh dari Rea Kity SF tampil stabil dan mampu merebut dua podium emas dari kelas A dan B. Sayang, di kelas BOB predikat terbaik direbut Cintakuh andalan Tesar Canry dari Sonic SF didampingi Niku Niku milik Jefry dari RT BC.

BOB kelas Pleci yang dibuka gratis untuk para jawara pleci juga menyemangati para pemain. Dari tiga kelas yang dibuka, podium puncak kelas Pleci A menjadi milik MJ andalan Mr Wiwit dari KCC SF. Namun untuk kelas selanjutnya, Pleci B dan BOB Pleci, juara I ditasbihkan kepada Berdikari andalan Bagus dari Nyeleleng Water.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI KELAS PLECI A 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PEMAIN LOVE BIRD JOMBANG

 

PERAIH DOORPRIZE SANGKAR RAJA

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

 

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

KATA KUNCI: dhio cup i di geneng bc jombang ratu roll tukimin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp