DUTA SUKOHARJO CANARY. JUARA UMUM, SIAP GELAR EVENT 30 OKTOBER

DERBY BATTLE WARNA WARNI KARTASURA

Main Lebih Awal, Duta Sukoharjo Canary Festival Raih Juara Umum

Main lebih awal, Derby Battle Gantangan Warna Warni yang diadakan pada Kamis, 8 September 2022 di Assalam Hypermarket Kartasura berlangsung kondusif. Mendulang poin terbanyak di akhir gelaran, Duta Sukoharjo Canary Festival keluar sebagai juara umum.

Berbeda dengan latpres-latpres lain, Gantangan Warna Warni melakukan perubahan dengan menggelar latpres sekelas Battle di hari bukan hari libur, tepatnya hari Kamis. Meski banyak kicaumania yang masih sibuk dengan pekerjaan dan aktivitas lain, Derby Battle kali ini justru menyedot perhatian pemain dalam dan luar kota seperti Boyolali, Klaten, Sukoharjo, dan Sragen.

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU 24-G

 

Menurut Buyung, salah satu ide dan gagasan baru yang diusung di Gantangan Warna Warni adalah main lebih awal dan konsisten dengan  disiplin waktu. Panitia bagian ticketing sudah stand by mulai jam 09:00 WIB karena di brosur Derby Battle tertulis waktu lomba jam 09:30 WIB.

Meski akhirnya molor, panitia memang berencana menggelar Derby Battle ini tidak terlalu sore sehingga kicaumania juga mempunyai waktu senggang di sore hari untuk keluarga. Beberapa pemain sudah mulai tertib dan mengikuti arahan panitia, namun panitia tidak bisa terlalu saklek karena disiplin harus dimulai pelan-pelan.

 

BUYUNG. BERSAMA JURI DAN PANITIA GANTANGAN WARNA WARNI

 

Untuk system penjurian, Buyung sangat bersyukur waktu dari waktu sudah tidak ada komplen tapi kami tetap menjaga dan tetap ingin berbenah untuk kemajuan kicaumania. Sedang untuk sistem tanpa teriak, kami sangat mengapresiasi kicaumania duduk santai dan menikmati sudah berjalan dengan baik.

Berhasil mendulang poin tertinggi di akhir lomba, Duta Sukoharjo Canary Festival berhasil mencatatkan diri sebagai juara umum di event kali ini. Ardan, Bondan, dan tim sebenarnya tak terlalu mengejar juara umum di event kali ini mengingat misinya adalah menggalang dukungan dan sosialisasi gelarannya yang akan digelar pada Minggu, 30 Oktober 2022 di Assalam Hypermarket.

 

SANDRI 76 TEAM. SILATURAHMI KE KICAUMANIA SOLO RAYA

 

Lomba burung berkicau yang hanya akan melombakan kelas kenari ini tentu menawarkan sebuah lomba yang nyaman dengan paddock luas, gantangan yang nyaman, dan tiket yang merakyat.

Untuk penjurian, Ardan dan kawan-kawan akan menggunakan beberapa juri yang memang mempunyai pengalaman dan keunggulan di penjurian kenari. Sedikit bocoran, selain juri dari dalam kota, Sukoharjo Canary Festival juga akan menggunakan juri luar kota. [danu]

 

 

CENDET GARENG CURI PERHATIAN

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp