Om Benard ( tengah) Ketua M.A.K.S Malang


DENPOM INDEPENDENT MALANG

Segera Rilis Liga Anis Kembang, MB Gatuso Mandominasi

Liga Anis Kembang pertama yang berakhir pekan lalu di Gantangan Denhar, mulai Rabu depan akan digelar di Gantangan Denpom Independen Malang. Di kelas murai batu, Gatuso tampil menawan dan meraih double winners.

Bernard Ketua M.A.K.S  akan melanjutkan liga anis kembang ke-1 yang sudah berakhir Rabu kemarin di Gantangan Denhar di gantangan Denpom Independent di Jalan Ksatrian 1 (CPM) Malang mulai Rabu depan, 9 Oktober 2019.

 

Anis kembang Mania yang sedang ngetrek sebelum di gantang

 

Tidak banyak lho, gantangan yang membuka kelas anis kembang seperti di Denpom Independen. Selain membuka kelas anis kembang, gantangan ini juga konsen menggeber kelas anis merah dan hwamei.

"Liga Anis kembang yang kedua ini kami akan gelar di gantangan Denpom Independent. Kami sangat menginginkan supaya anis kembang bisa kembali ramai seperti di penghujung tahun 90-an," kata Bernard.

 

Jawara sesi Anis kembang A

 

Di gelaran hari Rabu, 2 Oktober 2019, Fatamorgana andalan Sugab dari Tristar BC terpilih sebagai yang terbaik. Gaco ini bersaing dengan Alap Alap yang diusung Subi dari Sama'an. Namun kekalahan ini tak membuat Subi putus asa. Ia kembali menyiapkan gaco kesayangannya itu turun di kelas B. Upayanya membuahkan hasil. Alap Alap kembali top form dan merebut mahkota di kelas Anis Kembang B.

Sementara itu di sesi Murai Batu, Jikek dari Mursall SF sukses mengantarkan Murai Batu Gatuso meraih double winners, juara I di kelas A dan B. Tampil dengan gaya sujud disertai tembakan tajam olah vokal dari cililin dikombinasi kenari, gereja dan kapas tembak. Aksinya yang stabil di kelas B membuat para juri yang bertugas kembali memberikan bendera koncer A untuk kali kedua. "Alhamdulilah Gatuso hari ini kerja bagus dan berhasil nyeri juara satu,"  kata Jikek

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di sesi Cucak hijau, David dari Sekarpuro yang membawa gaco andalannya, Remon, sukses meretas prestasi teratas di kelas Cucak Hijau A. Kelebihan gaco ini antara lain tampil dengan gaya jamtrok, nagen dan mahir dalam mengolah vokal dari burung gereja, kenari, dan cililin. "Remon hanya saya naikan satu sesi saja, karena rupa-rupanya dia kelihatan OB " ungkap David

Sementara di kelas Cucak Hijau B, Roller andalan Bond's SBC berhasil menggantikan posisi Remon di tangga teratas. Di sesi kedua ini, podium dua direbut Bramasta yang diusung Sapari dari Malang dan podium tiga diisi Cecel andalan Mr Koko dari CIO BF.

BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

Jawara sesi Anis merah A

 

Jikek ( berdiri tengah) antarkan murai batu Gatuso raih nyeri

 

 

David bersama Cucak hijau Remon

 

Jawara sesi Cucak hijau B

 

 

Jawara sesi Whamei A

 

Jawara sesi Kacer A

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event berikut ini. Terima sampelnya, coba dan buktikan, berikan respon lewat HOTLINE 08112663908.

KATA KUNCI: denpom independent malang mb gatuso

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp