CUCAK HIJAU BRUCE LEE NYERI JUARA I

DENPOM INDEPENDENT MALANG

Ch Bruce Lee dan MB Pendekar Tampil Dominan

Bruce Lee bakal jadi pendatang baru yang patut diperhitungkan di kelas cucak hijau. Tampil dengan gaya jamtrok dan rajin membongkar suara kapas tembak disambung tengkek udang, membuat aksinya terlihat dominan di Denpom Independen Malang.

Para pemain cucak hijau yang merapat di gantangan Denpom Independen di Jalan Ksatrian 1 CPM, Denpom, Malang dibuat terkesima oleh aksi Bruce Lee. Gaco andalan Deny dari Senopati SF ini tidak hanya pamer gaya jambul dan ngentrok, suaranya juga mampu membuat para juri berkali-kali melirik ke arahnya.

 

 

RIKO REHAN -KIRI- DAN MURAI BATU PENDEKAR

 

Suara menggulung panjang bermaterikan kapas tembak dan tengkek udang jadi senjata paling menonjol. Turun di kelas Cucak Hijau A dan B, performanya sangat stabil hingga tim juri tak ragu menghadiahi bender koncer A. "Bruce Lee hari ini tampil sangat bagus dan meraih juara satu di dua kelas," Bangga Deni.

Sementara itu, Riko Rehan dari Muharto 5 yang menurunkan Pendekar di kelas murai batu juga menerima ucapan selamat dari sejumlah pemain. Pendekar tampil trengginas di sesi murai batu B.Dengan gaya sujudnya yang hiper, disertai tembakan tajam cililin, love bird dikombinasi suara kenari yang panjang membuat suaranya terdengar sangar dan mewah. "Alhamdulillah hari ini Pendekar dapat juara satu di kelas B," kata  Riko Rehan.

 

JUARA MURAI BATU A

 

Anusopati andalan Mociin dari Malang Timur SF juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Aksinya saat berlaga di kelas Murai Batu A juga mengundang decak kagum dari para pemain murai batu. Anusopati berhasil moncer di kelas Murai Batu A setelah bertarung sengit melawan Anak Muda andalan Norul dari Muharto dan Sin Roket orbitan H Samsul dari GOR Malang.

Gelaran Denpom Independen kali ini juga dibarengi dengan pembukaan Liga Anis Kembang.  Satrio Jagad milik Roni f dari R27 SF yang berlaga di kelas anis kembang senior, di Liga pembuka ini berhasil melejit di puncak klasemen sementara dengan nilai 135. Peringkat II diisi Fatamorgana milik Sugab dari Tristar BC dengan poin 125.

 

 

Sedangkan untuk Liga Anis Kembang Junior, pemuncak klasemen sementara adalah Triple 1 milik Rehan dari Jalang yang mengantongi nilai 105. Triple 1 sementara unggul 5 poin dari Chatut andalan Suli dari Jalang dan Panca Indra milik Husnun dari Bendo.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS MURAI BATU

 

RONY F DAN ANIS KEMBANG SATRIO JAGAD

 

 

JUARA ANIS MERAH B

 

JUARA HWAMEI A

 

 

JUARA KACER A

 

JUARA LOVE BIRD REGULER A

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: denpom independent malang ch bruce lee mb pendekar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp