KAPEKA BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

DELATA KLATEN

Kontes Malam Makin Diminati, NSP SF dan Kapeka BC Juara Umum

Lapangan Bonyokan Jatinom Klaten diserbu oleh peserta kontes malam Delata Independen pada Sabtu malam, 25 November 2017. Love bird lovers, kenari mania dan pleci mania mengisi malam minggu mereka dengan hadir ke gantangan.

Ditempel ketat oleh Putra Sunda dan Bawor, love bird Martini milik Opank berhasil meraih podium pertama di kelas Apem A setelah tampil gemilang dengan berkali-kali melepaskan kekekan panjang. Kemenangan ini membuka jalan bagi NSP SF dalam perebutan juara umum single fighter.

 

 

NSP SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

NSP SF keluar sebagai juara umum SF setelah mendulang poin dari love bird Arjuna dan Shifa yang berhasil meraih juara pertama di kelas PAUD. Meskipun dibentuk dadakan, kemenangan NSP SF ini terasa istimewa mengingat lawan yang dihadapi adalah PRC SF.

Menurunkan love bird Putra Sunda, PRC SF berhasil meraih juara pertama di kelas K.A. Gribik dan dua kali runner up di kelas Apem A dan Saparan A. Di kelas lain, Sekar dan Sastro berhasil finish di urutan pertama.

 

KAPEKA BC. DOMINASI KELAS PLECI DAN PAUD

 

Dominasi kelas pleci, Kapeka BC berhasil merebut juara umum BC setelah Gincu, Triono dan KWH3 berhasil finish di posisi tiga besar. Poin kemenangan bird club yang rata-rata diisi oleh para pleman ini juga disumbangkan oleh love bird Talenta dan Gudang Garam.

Selain fokus pada pleci, Kapeka BC memang mulai mengambah kelas love bird mengingat kelas ini dianggap sedang menjadi primadona di berbagai gantangan. Bahkan, beberapa love bird andalan Kapeka BC kerap kali meraih juara di berbagai kontes.

 

 

Duta GMS Oriq Jaya berhasil mencuri kemenangan di kelas kenari melalui Alona dan Sarwo Muni. Siap menggelar Grand Launching pada Sabtu, 2 Desember mendatang, Duta GMS memang berniat untuk silaturahmi dan menggalang dukungan.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes malam kali ini. Meski EO baru, 347 kontestan menjadi bukti kalau kontes malam makin diminati dan menjadi alternatif baru untuk kicaumania Klaten dan sekitarnya.

 

DATA JUARA DELATA KLATEN, SABTU 25 NOVEMBER 2017 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: delata nsp sf kapeka

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp