DUTA KARFEED CUP. JUARA UMUM BC DI DELATA CUP


DELATA CUP 2 SOLO BARU #1

Panen Dukungan, Duta Karfeed Cup Raih Juara Umum Bird Club

Panen dukungan untuk even yang akan dilaksanakan Minggu, 24 Februari mendatang, Duta Karfeed Cup keluar sebagai juara umum BC di Delata Cup 2 Solo Baru. Tak hanya di satu lokasi, Duta Karfeed juga raih juara umum BC di lima even yang berbeda.

Keseriusan Mr. Sulis untuk menggelar even perdana bertajuk Karfeed Cup pantas diacungi jempol. Kirim delegasi ke berbagai even untuk melakukan sosialisasi, Duta Karfeed justru panen dukungan dan keluar sebagai juara umum BC di Delata Cup 2 Solo Baru, Launching RI DPC Klaten, RSND Cup I Semarang, Piala Pariwisata Magelang, dan Piala Turi BC Lamongan.

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BC

 

Ditemui di Delata Cup 2, Sulis mengungkapkan kalau panitia Karfeed Cup siap menjamu kicaumania dari berbagai kota di Tengaran Minggu, 24 Februari nanti. “Persiapan untuk Karfeed Cup bisa dibilang sudah matang, pesanan tiket juga mulai banyak. Kalau nggak segera pesan tiket dari sekarang, bisa-bisa nggak kebagian,” ungkapnya.

Dikenal sebagai pemain love bird papan atas tanah air, amunisi-amunisi Karfeed SF pun berhasil meraih kemenangan di berbagai even yang diikuti. Selain Zeus yang berhasil membawa pulang 8 tropi dari Turi BC Lamongan, Sheva pun berhasil moncer di Delata Cup 2 kali ini.

 

KARFEED SF. LB SHEVA JUARA KELAS FIGHTER BNR

 

“Ini tadi baru saja dari Launching RI Klaten, dikabari kalau Sheva dapat juara. Ya udah sempatin mampir ke sini, nggak tahunya malah dapat juara BC juga. Terima kasih buat Mas David, Mas Arif MH, Mas Febri NGR, Pak Kurniawan, dan kawan-kawan lain yang tak bisa aku sebutkan satu per satu,”

Ngekek panjang dengan durasi mumpuni, penampilan Sheva di sesi Fighter BNR memang layak diganjar koncer A. Kemenangan ini melanjutkan tren positif di jalur juara amunisi yang dikawal oleh Fauzta Rudi ini setelah beberapa hari lalu menang di kontes Pithix Balap ft KMW.

 

MH KECIL SF. SUKSES BERSAMA BALADEWA, SAMPOERNA DAN COSTA

 

Poin kemenangan Duta Karfeed di kelas love bird juga didapatkan dari Lindan (Benny Vallan) serta Alan Walker (Joko Esma). Di kelas Love Bird PAUD, MH Kecil SF yang di lomba kali ini juga memperkuat Duta Karfeed berhasil menempatkan Baladewa dan Sampoerna di podium puncak.

Tak hanya di kelas PAUD, MH Kecil juga berhasil meraih prestasi di kelas kenari melalui Costa. “Iwakku akeh, MH Kecil borong juara nang kelas PAUD ro kenari. Siap gas ke Jogja Istimewa sama Karfeed Cup,” ungkap Ivan MH. Di kelas lain, Pancasila milik Mr. Pelung yang juga memperkuat Duta Karfeed berhasil keluar sebagai kampiun di kelas Kenari Standar Kecil Delata.

 

MR. KURNIAWAN. CH JUVENTUS MENANG NYERI

 

Dukungan juga mengalir dari Mr. Kurniawan dan Febri NGR Sragen yang di gelaran kali ini gaco-gaconya juga berhasil meraih juara. Menurunkan cucak hijau Juventus, Mr. Kurniawan – Putra Kurma SF berhasil mencetak double winner di kelas Gold dan Silver.

Tampil menonjol dengan lagu panjang-panjang, amunisi baru Putra Kurma SF ini berhasil menjadi pusat perhatian juri dan undang decak kagum peserta. “Meski baru didapat tiga minggu, Juventus mulai stabil dan konsisten di jalur prestasi. Minggu kemarin di Piala Kajari Surakarta dapat juara 1 dan 2, hari ini dua kali juara 1, minggu depan rencana mau dicoba ke Supremasi Jogja Istimewa,” ungkap Yudhi Menyan.

 

FEBRI NGR. MB DEWA RUCI JUARA KELAS SILVER

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh murai batu Dewa Ruci milik Febri NGR yang berhasil meraih juara pertama di kelas Silver. Bertarung sengit dengan Hammer dan Krakatau, murai batu ekor putih ini tampil aktif dengan memutahkan semua isian dan gaya tarung ngeplay.

“Penampilan Dewa Ruci tadi nggak mengecewakan, dari awal sampai akhir mau ngisi terus. Nggak ngira juga sih dapat juara, mungkin yang lain ndak maksimal kerjanya,” ungkapnya. Mengingat persaingan di kelas murai batu makin ketat, Ia berharap Dewa Ruci tetap stabil dan konsisten.

 

AJI WIBOWO. MESKI DORONG EKOR, CENDET AWAS STROOM RAIH PODIUM PUNCAK

 

Di kelas cendet, Awas Stoom besutan Aji Wibowo kembali menunjukkan penampilan terbaiknya dengan meraih podium puncak di kelas BNR. Memiliki power dahsyat, cendet yang masih dalam kondisi dorong ekor ini tampil nagen sambil membawakan materi lagu variatif.

“Awas Stroom ini sudah lama nggak keluar, ini aja masih dorong ekor. Power dahsyat, rol tembak, kalau pas keluar tembakane paling menonjol,” ungkapnya. Mulai kondisinya Awas Stroom membuat Aji mulai bergariah kembali untuk meramaikan kelas cendet di berbagai gelaran.

 

RIDHO. CENDET PAMOR STABIL DI JALUR JUARA

 

Penampilan konsisten juga ditunjukkan oleh Pamor milik Renggar/Ridho yang harus puas di posisi ketiga di even kali ini. Setelah moncer di kontes P2-3B Boyolali dan Pithix Balap ft KMW, Pamor mulai menjajal kerasnya persaingan di even besar.

“Ini buat persiapan ke Angkasa Pura besok minggu, Bang. Kalau di latber/latpres, Pamor ini sudah sering masuk. Sudah saatnya naik level ke Cup,” ungkapnya. Ridho juga mengisyaratkan akan turun ke Karfeed Cup mengingat Pamor ini didapat dari Semarang.

 

SOMO/SINTA ADI. KACER WIRO SABLENG COMEBACK

 

Di kelas kacer, Wiro Sableng andalan Somo/Sinta Adi berhasil keluar sebagai kampiun setelah tampil menawan dengan aksi rol speed rapat dan gaya tarung nancep pada satu titik. Meski masih bulu baru paska mabung, prestasi ini menandai kembalinya Wiro Sableng ke kancah perkaceran tanah air.

Tak hanya Duta Karfeed yang banjir dukungan di lomba kali ini, Mr. Mardi yang akan menggelar Angkasa Pura Cup 8 (17/2) dan Mr. Warjo - IKPBS yang punya gawe Solo Kota Budaya (24/2) juga terlihat hadir di lapangan untuk mensosialisasikan gelarannya.

 

MR. WARJO. GALANG DUKUNGAN UNTUK SOLO KOTA BUDAYA

 

Sebagai sesepuh perburungan Solo, keduanya berharap even-even di masa mendatang bisa tetap ramai dan kondusif. Untuk itu, keduanya berharap semua pelaku perburungan Solo tetap koordinasi dan saling menjaga silaturahmi.

 

BROSUR ANGKASA PURA CUP 8 LIHAT DI SINI

BROSUR SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA LIHAT DI SINI

BROSUR KARFEED CUP LIHAT DI SINI

 

 

 

TOPAN, FAJAR, JOKO BONITA

 

MR. MARDI. SIAP GELAR ANGKASA PURA CUP 8 MINGGU, 17 FEBARUARI 2019

 

JOKO ESMA. LB ALAN WALKER CURI KEMENANGAN

 

DUTA PURWODADI AWARD. CH KATAKURI CURI KEMENANGAN

 

AM SNIPER DARI BLITAR. SIAP LANJUT KE ANGKASA PURA CUP

 

SANGKAR KWK. SUPPORT PENUH DELATA CUP 2

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: delata cup 2 karfeed sheva juventus dewa ruci awas stroom wiro sableng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp