PUJANGGA SF SIAP TEMPUR PADA 2021

DEDIKASI CUP 1 FEAT SATRIA BC MOJOKERTO, #3

MB Jati Wuni dan Kacer Venus, Gaco Pelapis Milik Pujangga SF Yang Ukir Prestasi Bagus

Pujangga SF Mojokerto datang tanpa gaco-gaco utama, seperti kacer 9 Naga dan cendet Kereta Malam, namun masih meraih prestasi bagus di Dedikasi Cup 1 Feat Satria BC, Mojokerto. Kacer Venus meraih juara 1 dan 3, sedangkan murai batu Jati Wuni meraih juara  1 dan 6.

Mr Gendut dari Pujangga SF Mojokerto, selama ini dikenal sebagai pemain cendet yang fanatik. Cendet andalannya Kereta Malam setidaknya pernah berjaya pada even Piala Raja 2019 dan banyak pula menyapu juara 1 di even-even regional maupun nasional.

 

 

PUTRA DARI PUJANGGA SF, MB JATI WUNI KONCER 1

 

“Gaco-gaco utama sedang mabung semua, Mas, perkiraan pada akhir Januari 2021, sudah selesai masa mabungnya,” ucap mr Gendut.

Mr Gendut bahkan mengatakan jika gaco yang dibawa ke gelaran Dedikasi Cup 1, Sabtu, 26 Desember 2020 itu adalah pelapis ketiganya. Meski begitu, penampilannya tidaklah kalah bagus dengan gaco-gaco utama mereka.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Putra, salah satu perawat dan joki Pujangga SF mengatakan jika gaco-gaco milik Mr Gendut sebenarnya bagus-bagus, hanya saja harus jeli melihat mana-mana yang sedang dalam kondisi terbaiknya, yang siap dibawa ke lomba.

Di even Dedikasi Cup 1, yang berada di gantangan Satria BC, Mojokerto itu, di kelas murai batu G25, ada Tuyul milik Abah Sakri dari Airlangga SF yang sempat naik di podium puncak. Baru di sesi Murai Batu A, Jati Wuni milik Mr Gendut yang punya gaya sujud dan materi isian lengkap ini menguasai jalannya lomba. Sedang di posisi 2, ada Sapu Jagat milik Kartiko dari Satelit BC.

 

MURAI BATU TUYUL KUASAI SESI G25

 

Naik lagi di sesi B, Jati Wuni yang dijoki Putra mengalami penurunan  peringkat menjadi 6. Putra dan pemiliknya mengaku memaklumi dengan kondisi Jati Wuni yang belum mengeluarkan performa terbaiknya dengan alasan burung ini tadi waktu di dalam mobil sempat dikeroyok semut. Ternyata sebelum berangkat mobil sempat diparkir di bawah pohon dalam jangka waktu yang lama hingga semut-semut bisa masuk.

Tanpa membawa gaco utama seperti kacer 9 Naga, Venus masih menunjukkan kinerja terbaiknya dengan raihan hasil juara 1 di sesi Kacer A dan juara 3 di sesi Kacer B.

 

 

“Mudah-mudahan nanti pada akhir Januari 2021, gaco-gaco utama Pujangga SF sudah selesai masa mabungnya, insaalloh nanti kami akan tampil dengan membawa banyak amunusi pada 2021,”  ucap Mr Putra mengakhiri obrolannya. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

RUDI VOLKS, DARI OPPI MAIN MURAI BATU

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: dedikasi cup 1 feat satria bc mojokerto mb jati wuni kacer venus pujangga sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp