AK LIBAS DAN DEDDY GUN, TAK PERNAH ZONK

DEDDY GUN SURABAYA

Terus Berprestasi Usai Mabung, AK Libas Siap Bertarung di Gelaran H. Wiebie

Beberapa bulan tidak muncul karena masa mabungnya, anis kembang Libas kembali menunjukkan eksistensinya. Sejumlah event yang digelar di Jawa Timur menjadi ajang mendulang prestasi. Gelaran H. Wiebie Dwi Andriyas Cup pada 8 Maret jadi incaran berikutnya.

Nyaris tak pernah zonk, itulah yang diperlihatkan anis kembang Libas milik Deddy Gun dari Wiguna sejak bulan lalu. Tepatnya, setelah pulih dari mabungnya.

“Selesai dari mabungnya Libas saya mainkan di beberapa even yang ada di Jatim. Hasilnya tak pernah mengecewakan,” buka Deddy.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Burung yang di kakinya mengenakan gelang Caturhuda CLG, Cliegon ini tak sedikit pun berubah karakternya setelah mabung. Gaya nyeklek kepalanya yang nagen menjadi ciri khas Libas saat show off di atas gantangan. Materinya pun masih tetap komplit dengan mengandalkan irama lagu dari burung-burung kecil.

“Libas sangat rapat saat menonjolkan materi lagu dari kolibri serta prenjak betina. Volumenya yang tembus juga menjadi nilai lebih Libas, ” beber pria yang bermain burung sejak tahun 2016 silam ini.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Melihat kinerja dan prestasinya, sejumlah kicaumania sudah mencoba mendekati Deddy untuk meminang Libas. Namun Deddy masih belum mau melepasnya.

“Sempat ada tawaran menggiurkan, tapi saya masih penasaran dengan kinerja Libas sampai di titik mana maksimal performnya. Jadi sementara belum ingin dilepas,” imbuh Deddy.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Burung yang sudah kenyang akan prestasi di beberapa even besar seperti juara 1 di Kapolda Jatim 2019, kembali disiapkan untuk berlaga di event H. Wiebie Dwi Andriyas Cup. Menurut Deddy, event besutan H. Wiebie ini dinilai menjadi ajang yang cocok untuk menguji Libas melawan burung-burung top nasional.

“Jelas akan banyak burung-burung nasional yang turun di sana, ini kesempatan untuk menguji kemampuan Libas. Semoga Libas bisa kerja dengan maksimal dan mendapat hasil optimal,” pungkasnya.

 

BROSUR DAN JADWAL H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: deddy gun anis kembang libas h. wiebie dwi andriyas cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp