SGSK . NGEYEL SIAP KE ANNIVERSARY ANIS MERAH JOGJA

DEC BIRD COMPETITION MONJALI VAGANZA

AM Marvel dan Ngeyel Makin Eksis, Gres X SF dan Bintang Utara Juara Umum

Anis merah Marvel dan Ngeyel memperlihatkan eksistensinya saat melakoni laga DEC Bird Competition Monjali Vaganza, Minggu 29 September 2019. Sementara itu, Grez X SF dan Bintang Utara meraih gelar juara umum.

Berlangsung meriah di area parkir Monjali (Monumen Jogja Kembali), even ini menjadi saksi istimewanya penampilan Marvel dan Ngeyel.

Aksi Marvel dengan goyang kepala kanan kiri makin lama makin memukau. Lagu yang dibawakan juga variatif dengan speed rapat. Tak heran aksi Marvel banyak disuporter orang, salah satu Kuncoro Aniser Jogja yang kebetulan menurunkan jagoan baru , namun tidak kerja.

 

 

KUKUH, KUNCORO, MARVEL JUARA 1

 

Kuncoro melihat kerja Marvel bagus langsung turut mensuport kerja Marvel. ”Burung itu bukan milik saya, tapi kerjanya memang bagus dan kualitas lah, makanya saya turut menyuport tadi,” jelas Kuncoro yang mengaku menurunkan jago batu belum mau jalan.

Nama Marvel ternyata sudah cukup ngetop, setelah sejumlah laga khusunya di wilayak Jogja sering juara, terakhir di Dream Sengon Cup, menghadapi burung-burng ngetop berhasil masuk tiga besar. Kini Marvel memperbaiki posisinya langsung meraih juara 1 di kelas Anis Merah Monjali Vaganza DEC. Juara 2 diraih Buto Gedrok milikYasmin dan juara 3 KHI 85 milik Sapta KHI.

 

 

Masih di kelas anis merah, Ngeyel milik SGSK yang turut mengibarkan KHI Jogja, belakangan penampilannya makin memukau. Walau mendapat gempuran keras dari burung yang lebih senior,  Ngeyel tak gentar dan tetap kokoh tak tergoyahkan. Ngeyel sempat menjadi buah bibir di Gelaran Kicau Mania Kalasan Cup Minggu, 22 September berhasil mempertahankan gelar juara 2 dan 3

Nyeyel berhasil juara 2 di kelas Anis Merah Los Gan, dibawah 2D milik Aven dari Aniser Jogja yang memang sudah sering menjadi juara. Di kelas Anis Merah Monjali Vaganza, Ngeyel sempat telat kerja, namun sekali kerja langsung ngebut sehingga berhasil menyodok posisi tiga.

Kekompakan dan kebersamaan kembali membuahkan hasil maksimal bagi Bintang Utara BC. Berkat kerjasama yang baik,  Bim-Bim, Dimas, Keto dan kawann-kawan dari Bintang Utara BC berhasil meraih gelar juara umum BC.

 

GRES-X -SF JUARA-SINGLE FIGHTER

 

Selain kekompakan sejuamlah jagoan handalnya berhasil memborong juara khusunya di kelas kenari. Ada Carlos, Hijau Daun, Sego Petir. Gedang, Terpesona dan lainya tampil cemerlang berhasil meraih poin terbanyak. Keberhasilan ini makin menambah kekompakan dan soled bagi Kambing Hitam yang kembali ramai-ramai akan turun di Piala Walikota Cup Jogja mendatang.

Juara Single Fighter berhasil disabet Gres-X SF yang dominan juara love bird, bahkan dua kelas love bird Jawara dan Love Bird BOB semua juara diborong oleh jagoan dari Gres-X-SF. Dalam lomba Gres-X Sf memang tak pilih-pilih EO, hampir semua EO  disambanginya, bahkan hingga kepingiran kota Jogja. Tak heran bila Gres-X-SF mendapat  dijuluki militant pinggiran.” Gres-X-SF lomba tak pilih-pilih EO asal burung kondisi gas kita. Semoga kita masih terus bisa menjaga kekompakan dan persahabatan” jelas Hohok didampingi Agil dan kawan-kawan.

 

 

Deky Griya Cipta membawa pulang juara 1 lewat jagoan handal murai batu Rongsok selaku Duta Malioboro Vaganza yang akan digelar, 1 Desember 2019. ”Kita memang terus berilaturahmi sambil mengibarkan Duta Malioboro Vaganza, Alhamdulillah kawan-kawan yang kita temui siap berikan dukungan dan hadir,” terang Deky kepada burungnews.

Secara keseluruhan lomba yang persiapannya cukup mepet ini, berjalan sukses dan lancar. ”Waktu persiapan sebenarnya bisa dibilang mepet, hanya beberapa pekan setelah memantau jadwal di Jogja kosong, langsung aja kita bikin lomba,” jelas Eko DEC selaku ketua panitia.

Di Akhir lomba Eko DEC mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan kicau mania dan mohon maaf bila masih ada kekurangan.

 

JUARA 1 KACER DAN MURAI BATU

 

TEAM BINTANG UTARA, JUARA UMUM BIRD CLUB

 

PANITIA. TERIMAKASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN KICAU MANIA

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan          LEMAN'S  secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

 

 

KATA KUNCI: dec jogja bintang utara bc gres x sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp