MERIAHKAN AGUSTUSAN DI ARENA KMYK. JURI PAKAI SERAGAM DASTER

AGUSTUSAN KMYK

Juri Berseragam Daster, LB Thanos Kibarkan Piala Raja, Gres X SF dan DT Mahakarya Juara Umum

Beragam cara dilakukan masyarakat untuk memeriahkan HUT RI ke-74. Salah satunya adalah dengan lomba burung seperti yang dilaksanakan Om STD dan rekan-rekan KMYK pada hari Sabtu kemarin (17/8).

Untuk membedakan even rutin ini dengan even sebelumnya, juri pun diberi seragam daster. “Dalam rangka memeriahkan kemerdakaan kali ini, kita pakai seragam daster, kayak acara di kampong-kampung pas agustusan,” terang Om STD.

Suasana ini pun sontak membuat banyak orang tersenyum dan tertawa melihatnya. Beragam komentar pun datang dari kicaumania yang hadir. Ada yang bilang seksi, semok, gendut dan lainnya yang dilontarkan sambil tertawa. Situasi ini membuat orang terlihat santai dan menikmati jalannya lomba.

 

 

ARIF & MR. KING

 

Tidak hanya dihadiri pemain lokalan saja, even ini juga dihadiri para punggawa eo lain seperti Kabul Ronggolawe, Hersat RI, Mr. King PBI Tangerang, dan juga beberapa tokoh perburungan seperti Dicko Gembul, Iwan Platinum, Robert Pemburu, Den Iip KLI dan beberapa lainnya. Pemain luar kota pun ada yang hadir seperti Faizin DM Tegal dan Arjuna Canary Sragen.

Arjuna Canary dan UD Berkah 6 Sragen yang hadir panaskan jagoan sebelum lawatannya ke Pulau Dewata Bali, sukses membawa gelar juara lewat aksi love bird Thanos dan kenari Raja Gestang. Mengibarkan Duta Piala Raja, Thanos meraih juara 1 di kelas Love Bird Bebas Aksi A.

 

ARJUNA CANARY SRAGEN. RAJA GESTANG & THANOS SIAP KE BALI

 

Raja Gestang dan Thanos makin rajin  melurug ke luar kota antar propinsi. Dari sejumlah lawatan terus meraih kemenangan yang cukup membanggakan pemiliknya. sebut saja di Boyolali, Jepar,  dan Kudus.

Di wilayah Sragen sendiri Raja Gestang dan Thanos namanya sudah tak asing lagi. Dua burung ini sudah sering menjadi langganan juara, bahkan bebarapa tempat sudah tidak boleh turun. Bila turun pun hanya dibolehkan main satu kali.

“Raja Gestang dan Thanos sudah sering juara khusunya di Sragen,beberapa tempat bagkan sudah tidak boleh turun, bila turun pun hanya boleh satu kali saja,” ungkap Arjuna Canary yang berencana menurunkannya ke Pulau Dewata Bali.

 

DEN-IIP. KLI JOGJA, 1 SEPTEMBER 2019

 

Den Iip yang akan punya Gawe KLI Cup 1 Jogja pada Minggu, 1 September 2019 di Taman Pemda Denggung juga hadir. Evennya khusus membuka  kelas love bird, kelasnya cukup banyak, lebih lengkapnya bisa dilihat di brosur, juga bisa di lihat di Burungnews. Kelas love bird Fighter dan Konslet menjadi kelas utama.

Dukungan terus mengalir, selain dari lokal Jogja. Lovers dari Jawa Timur mulai dari Madium, Bojonegoro, Surabaya , dan Banyuwangi sudah siap menyatakan kehadirannya di kota Jogja.  Peserta dari luar Jawa Batam, Samarinda, Palembang sudah menyatakan akan hadir. “Alhamdulillah, pemain love bird dari Jogja, juga Jawa Timur sudah siap datang meramaikan. Bahkan dari luar Jawa Palembang, Batam dan Samarinda juga akan hadir,” ungkap Den Iip kepada burungnews.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Pertarungan seru terjadi di kelas murai batu, sehingga tiga kelas juara 1 pun harus berbagi dengan burung yang berbeda. Di kelas Murai Batu A Alsaka milik Deki Griya Asri yang menjadi juara pertama. Ada pun di Kelas Murai Batu B, Mahesa milik Heri tampil perdana paska mabung langsung menduduki peringgat atas. Diikuti Ngeten Mawon milik Sido Katon dan Alaska.

Mahesa tampil rajin,membawakan lagunyaa panjang-panjang, sesekali dibawakan dengan gaya sujud,” Mahesa turun perdana paska mabung, belum sempat kita masukan  kandang umbaran, gaya sujudnya masih oncleng, masih bisa kita genjot lagi agar tampilnya bisa seperti dulu,” ungkap Heri yang berencana menurunkannya di Mahakarya.

Cucak hijau Sinchan jagoan lawas milik Aser BF diturunkan dalam rangka menurunkan birahi yang kini terlalu tinggi. Walau kondisi birahi tinggi, Sinchan masih bisa menunjukan kelasnya dengan meraih sekali juara 1. “Sinchan kondisinya terlalu tinggi, lagi sambil nurunin birahi aja,” jelas Arif singkat.

Di akhir lomba STD mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan, mohon maaf bila masih ada kekurangan.

 

LEO, KABUL, DICKO, HERSAT

 

GRES-X TEAM . JUARA SF

 

GURUH. KENALKAN LOMBA DUA ANAKNYA GLATIK & KENARI

 

 

NANANG. JUARA MURAI BATU

 

DT MAHKARYA. JUARA BIRD CLUB

 

KATA KUNCI: kmyk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp