PANITIA & JURI KMYK. SELAMAT IDUL FITRI 1440 H. MOHON MAAF LAHIR BATIN

KONTES AWAL BULAN KMYK

MB Samurai Sakti Tampil Ciamik, Kenari Jatonas Stabil, Duta Wakil Walikota & Gres X SF Juara Umum

Samurai Sakti kembali unjuk kehebatan di tengah sengitnya pertempuran kelas murai batu pada Kontes Awal Bulan KMYK Sabtu, 1 Juni 2019 di Taman Kuliner Yogyakarta.

Sejumlah pemain ngetop murai batu terlihat menurunkan jagoannya. Sebut saja Andy Donk, Bayu Krajan dan lainya. Namun di tengah kepungan murai hebat, penampilan Samurai Sakti milikRD malah makin menggila. Lagu isian cililin, gereja tarung dan lagu kecilan dilontarkan panjang-panjang.

 

 

RICKY DONALD (RD) BERSAMA SAMURAI SAKTI. MAKIN MANTAP KE PIALA WAKIL WALIKOTA JOGJA

 

Didukung volume keras hingga tembus luar pagar membuat banyak orang yang terkesima melihat penampilannya. Samurai yang diturunkan di kelas murai batu A  yang merupakan kelas utama langsung memimpin di barisan depan, disusul Renggut milik Kelik Parfum dan Misteri milik Andy Donk yang tampil paska mabung.

Melinik kehadirannya, Samurai Sakti memang bukan burung kemaren sore. Sederet prestasinya telah diukirnya. Terakhir memborong juara 1 dua kelas di Fachrul Cupu Cup. Kali ini sang pemilik sengaja menurunkan hanya satu kali saja, untuk pemanasan ke Piala Wakil Walikota Cup Jogja. “Kalau kita turunkan dua kelas, jadwalnya masih jauh kesorean, sekadar manasin aja sebelum ke Wakil Walikota Cup nanti,” jelas Ricky Donald, pemilik Samurai Sakti.

 

MAESTOSO. KENARI JATANOS TAMPIL SATU TITIK

 

Maestoso dari Batak SF yang sebelumnya di Posma Sembego Kamis, 30 Mei 2019 meraih juara 2 lewat jagoan handal kenari Brantas. Kali ini giliran kenari Jatonas yang tak mau kalah langsung meroket juara 1 di kelas Kenari Std Kalitan A. Batak SF yang berangotakan anak-anak muda masa kini, dikenal spesial kenari. Sudah cukup banyak jagonya yang berprestasi. Bahkan beberpa jagonya sudah pindah tangan, dikabarkan ditempat bos yang baru disana kerap meraih juara.

Kelas anis merah disini selalu cukup ramai, bahkan panitia kali ini membuka hingga 3 kelas. Sejumlah pemain lawas anis merah seperi Iwan Platinum, Sapta juga terlihat hadir di lapangan. Starling milik Paul Intan yang digantang Neo, paska mabung turun di kelas anis merah A langsung memuncaki tangga juara, disusul Cebox milik Suryo Kuncoro dan Ponser milik Prie dan WW.

 

 

Di kelas love bird Brodin milik Aiko BF kembali tampil tangguh, borong juara 1 dua kelas. Brodin juara di kelas Umum A dan kelas love bird Aksi B.

Kenari Super Royal milik RKJ BF tampil cemerlang, setelah sebelumnya dihari yang sama meraih juara 1 di Modalan. Di sini Super Royal sukses meraih juara 1 dan 2 di kelas Std All Size A,B. Keberhasilan Super Royal selaku Duta Wakil Waki Kota sekaligus mengantarkannya meraih gelar juara Bird Club. Setelah didukung sederet jagoan dari Duta Wakil Walikota yang berada di urutan atas.

 

DUTA WAKIL WALIKOTA CUP JOGJA. JUARA UMUM BIRD

 

“Keberhasilan Duta Wakil Walikota Cup meraih juara Bird Club tak lepas berkat dukungan luas dari kawan-kawan. Banyak kawan-kawan tak hanya mendukung di lapangan namun siap hadir di Wakil Walikota Cup,” jelas Rudy RKJ kepada burungnews.

Sementara itu, untuk juara SF diraih oleh Gres X SF, setelah sejumlah sejumlah jagoannya meroket atas.

Di akhir lomba STD selaku ketua panita mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan, dan selamat hari Raya Idul Fitri 1440 H, Mohon Maaf Lahir Batin.[RING BSR]

 

GRES X TEAM. JUARA SINGLE FIGHTER

 

PAUL INTAN KRU. JUARA 1 ANIS MERAH

 

 

GUDEG BROMO. JUARA LOVE BIRD

 

RUDI RKJ. GALANG DUKUNGAN UNTUK PIALA WAKIL WALIKOTA JOGJA

 

Rutin memberikan jangkrik untuk burung Anda? Perhatikan tips memperlakukan jangkrik sebelum diberikan ke burung. Selama puluhan tahun menjadi resep rahasia, kini sudah bisa dirasakan khasiatnya untuk Anda. Lihat video tutorial, KLIK gambar berikut:

 

 

KATA KUNCI: kmyk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp