TEAM PUTRA ACEH, MANE REBUT JUARA 1

DATA JUARA YOTAMA MURAI MANIA #4

Naga Sakti Terbaik Liga Bulan September, Mane Tampil Perdana Langsung Juara

Yotama Murai Mania (YMM) terus memperkenalkan inovasi. Salah satunya, membuka Liga, dengan memberikan poin kepada setiap juara untuk semua level gelaran YMM. Setiap bulan poin dihitung dan disediakan hadiah.

Liga jilid pertama atau bulan September, diumumkan bersamaan dengan gelaran YMM #4, Minggu 2 Oktober 2022. Ada pun liga bulan Oktober, dimulai lagi dengan perhitungan dari awal atau mulai nol lagi, juara akan diumumkan awal bulan November.

 

MB NAGA SAKTI, JUARA LIGA YMM BULAN SEPTEMBER

 

Juara Liga bulan September adalah Naga Sakti, jago milik Saypul RNC dari Rancap BC. Saypul berhak atas tropi dan uang pembinaan 1 juta rupiah. Juara 2 dan 3, ditempati oleh Antareja milik JKM Wani dan Matadewa milik Bagas KP Irian. Keduanya masing-masing mendapatkan Piagam dan uang pembinaan sebesar 500 dan 300 ribu rupiah.

Adanya Liga, membuat antusiasme peserta hadir ke YMM semakin tinggi. “Sambutan sangat baik, terutama dari kalangan akar  rumput Jabodetabek,” terang Mumuh, media officer YMM.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Di event YMM #4, selain dihadiri para kicaumania lawas yang setia penjadi pelanggan Yotama Enterprise, juga tampak wajah-wajah baru. Salah satu di antaranya adalah Boby Setiawan dari SBM Mastering.

Boby menurunkan jago bernama Mane, yang merebut juara 1 di kelas Excellent B. “Ini burung milik Pak Wanda Putra Aceh, turun pertama setelah mabung. Stelan masih terus dicari, tadi sempat ada kendornya, tapi secara umum perfoma memang lebih baik dari lawan-lawannya.”

 

WANDA PUTRA ACEH, KANAN, SAAT TURUN DI SKMN MEDAN

 

Nama Wanda Putra Aceh dan Boby melesat di gelaran SMM feat Team 76. ABG, jago yang dibeli dari Herry IP, merebut juara 1 kelas utama dengan hadiah Toyota Innova  Reborn. Ada pun Mane, didapat lebih awal, diambil dalam kondisi mau mabung.

Tamu lain yang hadir, tampak Iskandar SE, pendiri dan Ketua PMM, event yang hampir secara keseluruhan mengadopsi dan mendapat dukungan langsung dari SMM. Iskandar hendak menggelar PMM feat 4WD berhaiah mobil di Tegal pada 23 Oktober yang akan datang “Alhamdulillah, ketemu dengan banyak sahabat yang siap merapat ke Tegal.”

 

 

Sementara itu, Mr. Yoga selaku owner YMM mengaku puas dan gembira dengan perkembangan YMM hingga penyelenggaraan jilid ke-4. “Peserta terus meningkat, yang lama terus setia, yang baru juga selalu muncul. Banyak yang sudah meminta dibuatkan kelas dengan tiket lebih tinggi lagi,” terang Mr. Yoga kepada burungnews.

Menurut Yoga, banyak peseta yang melihat team juri YMM sudah semakin solid dan baik, sudah siap dengan tiket lebih tinggi. “Tentu ini masukan yang akan kami pertimbangkan untuk gelaran YMM #5 besuk. Yang jelas, kami memang tidak ingin tergesa-gesa. Terimakasih untuk semua kritik dan masukannya.”  (DATA JUARA BISA DISIMAK SETELAH GALERI FOTO) [maltimbus]

 

 

GALERI FOTO:

 

ANTAREJA, JUARA 2 LIGA YMM SEPT

 

MB MATADEWA, JUARA 3 LIGA YMM SEPT

 

H ANDI OWEN, SETIA KE YMM

 

ISKANDAR PMM, RAUP BANYAK DUKUNGAN UNTUK 23 OKTOBER DI TEGAL

 

TEAM YMM

 

DATA JUARA YOTAMA MURAI MANIA #4:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

BROSUR BANDUNG LAUTAN API CUP VI:

 

BROSUR PMM FEAT 4WD TEGAL:

 

BROSUR MASTERPIECE MEGA PLATINUM:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

KATA KUNCI: yotama murai mania 4 naga sakti mane

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp