Mr. WANDA BERSAMA BOBY. MANE SIAP TEMPUR

WANDA PUTRA ACEH

Mane Siap Merapat ke Masterpiece Mega Platinum, YMM #5, dan Road to Piala Sultan Deli

Salah satu peserta yang akan turun di Masterpiece Arena Mega Platinum, datang jauh dari ujung barat Indonesia, Wanda Putra Aceh. Wanda akan menurunkan salah satu jagonya yang sedang kondisi, Mane.

Mane turun pertama kali setelah mabung, di YMM #4, pada Minggu 2 Oktober yang lalu. “Materi sih oke, perfoma tadi masih sempat ada kendornya sedikit. Namanya penampilan pertama pasca mabung. Ini masih terus kita cari stelan yang pas,” ujar Boby ketika itu.

Kini, sudah sekitar sebulan sejak juara di gantangan YMM, Kemayoran. Bulu-bulu sudah semakin kering dan matang. Penampilan pun diyakini semakin garang. Menurut Wanda, dari informasi yang di-update Boby, ada perkembangan yang bagus.

 

TEAM WANDA PUTRA ACEH, MANE BUKA JUARA DI YMM 4

 

“Semoga saja besuk Mane bisa menunjukkan yang terbaik. Ini event gede, lawannya burung-burung top bukan hanya dari seputar ibu kota, tapi hampir dari semua daerah seperti Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, banyak juga yang yang dari Sumatera. Ini bakal jadi pertarungan yang seru, ketat, dan melelahkan. Tapi Insya Allah, Mane sangat siap,” jelas Wanda.

Nama Putra Aceh memang sudah terdaftar di data nama peserta Masterpiece Arena Mega Platinum, antara lain di kelas utama Mega Platinum (tiket 50 juta), Champion (7,7), Master Legend (5,5), Super Star B (3,3), dan Winner C (2,2).

 

BACA: Data Nama Peserta Masterpiece Arena Mega Platinum

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Setelah Masterpiece Arena, Boby akan kembali memanaskan Mane di YMM #5 Feat Yotama BF (6/11), sebelum terbang ke Medan mengikuti gelaran SKMN feat SMM Road to Piala Sultan Deli. 

Nama Putra Aceh juga sudah terdaftar sebagai calon peserta yang fix (sudah transfer) di beberapa kelas di gantangan SKMN, Katamso Land, Medan pada 20 November yang akan datang.

BACA: Data Sementara Peserta Road to Piala Sultan Deli

 

Bila kelas-kelas yang terdaftar di Masterpiece itu diambil semua, ada 5 kelas yang akan diikuti. Mane akan turun 5 kali? Tentu masih harus ditunggu lagi sampai hari H, besuk Minggu 30 Oktober 2022.

Pertama, fakta bila ABG disebut sedang mabung, tentu tak mungkin turun. Kedua, ada kemunginkan Mr. Wanda dan Boby masih “menyembunyikan” kekuatan lain di luar Mane, siapa tahu ingin membuat kejutan pada kita semua.

 

 

Sementara itu, owner Masterpiece Arena Mr. Farid Malang Caumpaq hingga berita ini ditulis belum merilis update baru, khususnya terkait nasib tiket utama 50 juta rupiah. Sampai hari Rabu sore (26/10), update resmi terakhir, baru ada 16 nama yang terdaftar, namun belum semuanya mengamankan tiket atau membayar pesanan tiket kelas utama.

“Baru ada 9 nama yang sudah transfer. Saya ngomong data real ya, tidak saya mark up atau dibesar-besarkan biar terlihat banyak, misalnya. Masterpiece Arena ingin memberikan contoh bagaimana kita sebagai EO benar-benar siap untuk terbuka, tidak hanya dalam hal penjurian, tapi sejak awal yaitu data pemesanan atau pendaftaran.”

 

 

Farid juga menegaskan, akan ditunggu sampai hari H untuk menentukan nasib tiket utama 50 juta. “Kita lihat ya, kalau bisa tembus 15 peserta yang bayar tiket, naik. Kurang dari itu, kelas ini akan saya batalkan, uang pendaftaran kembali 100 persen.”

Farid pun mengungkapkan alasannya, kenapa tidak naik saja dengan peserta yang sudah daftar, selama peserta tidak keberatan. Kenapa tidak sayang itu, misal untuk mempermudah hitungan kita bulatkan jadi 10 peserta, ada duit pendaftaran 500 juta, 25% buat panitia sudah 125 juta loh.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Kalau saya hanya mikir cuan, tentu saya pertimbangkan untuk tetap jalan sesuai jumlah peserta yang sudah bayar. Tapi kami di Masterpiece tidak dibutakan oleh cuan. Sampai sekarang masih tetap pada pendirian, hanya kalau sampai 15 peserta, kelas utama akan kita naikkan.”

Ayo kita tunggu bersama bagaimana serunya event Masterpiece Arena Mega Platinum. Tak hanya menunggu apakah tiket 50 juta jadi naik atau tidak, 15 kelas lain yang sudah dipastikan “aman” dan naik juga pasti bakal seru, ketat, dan menegangkan. [maltimbus]

 

WANDA DAN JIMMY ACEH. SIAP MERAMAIKAN SKMN ROAD TO PIALA SULTAN DELI

 

 

BROSUR MASTERPIECE ARENA MEGA PLATINUM:

 

BROSUR YMM #5 FEAT YOTAMA BF:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG SOLO:

 

BROSUR SKMN FEAT SMM ROAD TO PIALA SULTAN DELI:

 

KATA KUNCI: wanda putra aceh mb mane masterpiece arena mega platinum skmn road to piala sultan deli ymm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp