GANTANGAN SKMN DI KATAMSO LAND. SUDAH PERMANEN + PEDOK PESERTA

SKMN CUP I MEDAN

Gantangan dan Pedok Sudah Permanen, Simak Para Pesertanya

SKMN Cup I akan segera digelar pada Minggu, 11 September 2022. Kini, SKMN yang berlokasi di gantangan Katamso Land sudah memiliki gantangan 24 G beserta pedok permanen. Tentu akan membuat peserta semakin nyaman dengan tambahan fasilitas ini.

Ada pun untuk peserta, sudah sepekan terakhir penuh baik itu kelas murai batu maupun kacer, termasuk kelas tambahan Kacer Sportivitas. Peserta berasal dari lintas provinsi, baik murai batu maupun kacer. Hal ini bisa disimak pada data calon peserta di bawah artikel ini.

 

PENEDUH UNTUK PESERTA JUGA DIBUAT PERMANEN

 

Gelaran sebelumnya, Grand Launching SKMN, mendapat sambutan meriah. Banyak yang menyebur sebagai lomba terbaik di bumi Andalas dalam beberapa tahun terakhir. Selain secara penyelenggaraan rapi, penjurian bagus, peserta juga tertib, tidak saling tunggu, tidak berteriak.

Suasana lomba menjadi kondusif dan terasa nyaman buat semuanya. Ya panitia, juri, maupun peserta. Tam juri bisa bekerja lebih los, tanpa benan, hasil bisa maksimal. Peserta bisa ikut memantau dan mendengar suara burung di semua sudut dengan lebih seksama, hampir sama baiknya dengan para juri yang berada di dalam lapang dan memutar  dari blok ke blok.

 

KOLABORASI burungnews.com dan Trend Kicau! 

Kaos Piala Raja 2022 paling mewah, exclusive dan limted. Tersedia lengan pendek dan lengan panjang, warna putih, biru, dan hitam. Segera pesan sebelum kehabisan.

 

“Untuk penyelenggaraan kali ini, segalanya sudah lebih siap, jadi berjalannya juga harus lebih baik daripadda ketika Grand Launching. Meskipun waktu itu pun sudah dinilai sangat baik oleh para peserta, kami tetap melakukan evaluasi, semua yang bisa dilakukan perbaikan harus diperbaiki, dibenahi, itu kan pesan dan semangat dari Bapak MHB kepada kita semua,” ujar Robert Medan, yang dipercaya mengurus dan mengelola SKMN.

Sejumlah peserta bahkan menjadikannya ajang pemanasan sebelum menjalani Road Show ke Jawa, seperti Wanda Putra Aceh yang bersama Jimmy, bersiap melanjutkan ke Piala Raja. Demikian pula dengan MHB, juga sudah menyiapkan sejumlah jagoannya untuk bertarung di Piala Raja. [maltimbus, terimakasih Halim Medan]

 

Mr. JIMMY DAN WANDA PUTRA ACEH, USAI SKMN LANJUT PIALA RAJA

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

DAFTAR CALON PESERTA SKMN MURAI BATU:

 

 

CALON PESERTA SKMN KACER:

 

Bawa burung bisa nginap di hotel berbintang? Kenapa tidak, semua bisa Anda nikmati dengan harga khusus bagi peserta Piala Candi Prambanan (10 dan 11 September) dan Piala Raja (18 September). Tersedia banyak pilihan hotel berbintang tersebar di Yogyakarta dengan jarak tempuh 15-30 menit ke lokasi lomba. 

Segera hubungi Davin Ong di 0882.3338.6067 untuk reservasi.

 

 

 

 

JADWAL LOMBA SKMN CUP I:

 

 

BROSUR PIALA RAJA YOGYAKARTA, 18 SEPTEMBER:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: skmn cup 1 skmn katamso land medan robert medan mhb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp