MB PESONA MILIK Mr ARDI

DATA JUARA YMM ROAD TO PRESIDEN VUP VI

Pemantapan Menuju YMM #5 Featuring Yotama Bird Farm

Tak hanya ramai oleh murai mania saja. Gantangan YMM pada Sabtu 22 Oktober juga dijubeli cucak hijau mania, kenari mania, dan konin mania. Event bertajuk Road to Presiden Cup VI dengan para juri BnR berlangsung semarak.

Event rutin setiap Sabtu, gantangan YMM menggunakan juri BnR. Para juara diberi poin, dihitung untuk Liga YMM bulanan. Untuk bulan Oktober, pengumuman dan hadiah juara Liga akan diberikan pada gelaran YMM #5 pada Minggu 6 November yang akan datang.

Murai batu G-Rock milik Jey dari Brother SF memenangkan kelas utama Presiden 230K, diikuti Andalasa dan Talenta. Andalas milik  One Way dari Kemayoran akhirnya bisa merebut podium 1 di kelas Jabodeksi 225K, setelah mengungguli Sambo milik Agus dari M2D.

Murai batu Pesona milik memenangi kelas Yotama 100K, diikuti oleh Raden milik Satriyadi. Raden kemudian unggul di peringkat pertama kelas Nabawi 65K, setelah menyisihkan Ken Arok milik Prasanjaya.

 

MB RADEN MILIK DAMKAR SF

 

4 kelas Murai Batu Muda juga meriah. Juara masing-masing direbut oleh Prabu milik Rohman, Wawan milik Hamid, Mah-Esa milik Cendil, dan Nagasakti milik Saypul RNC.

Cucak hijau Aliando milik Arie dari Paded SF tampil luar biasa. Aliando 4 kali juara 1 alias kuatrik, dari 6 kelas cucak hijau yang dibuka oleh panitia. Dua kelas lainnya, juara diraih bergantian oleh Beko dan Junior.

5 kelas kenari Standar Umum dan Komunitas, diraih oleh jago yang berbeda-beda. Sedangkan 4 kelas koning, 3 di antaranya direbut oleh AM Agung. MS milik Akbar memenangkan sisa kelas terakhir, setelah sebelumnya selalu dipaksa menjadi runner up di bawah AM.

Pada 6 November, akan kembali dikembali gelar event bulanan YMM #5 featuring Yotama Bird Farm. Kemasan sangat menarik, sekaligus menjadi episode penutup Liga YMM bulan Oktober, juara dan hadiah akan dibagikan di sini.  Brosur dan jadwal bisa dilihat di bawah DATA JUARA berikut ini. [maltimbus, terimakasih mumuh wonge kicau]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

SESI CUCAK HIJAU DI YMM ROAD TO PRESCUP VI

 

SESI MURAI BATU DI YMM ROAD TO PRESCUP VI

 

KETUA PANITIA LUCKY YOTAMA, kiri

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: yotama ymm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp