PANITIA DAN TEAM JURI, LANCAR & MERIAH, SAMPAI JUMPA DI WONOSOBO AWARD #2 TAHUN 2024

DATA JUARA WONOSOBO AWARD

Banjir Kicaumania, Adam SF & Aokiji BC Raih Juara Umum

Even Wonosobo Award yang dihelat Minggu 28 Mei 2023 yang bertempat di Taman Kota Fatmawati, menuai sukses besar. Gelaran ini, banjir kicaumania. Tak hanya dihadiri kicaumania lokal Wonosobo, kicaumania dari berbagai kota lintas blok juga turut hadir.

Banyaknya kelas yang harus dimainkan, tak menyurutkan kontestan untuk terus mengikuti jalannya lomba. Sesi demi sesi, tetap ramai peserta. Selain ramai, even ini juga diikuti sederet burung jawara diantaranya kacer Superman, cucak hijau Surya Perwira, murai batu Satria Piningit, Innova, anis merah Nenggala, Jabrix, dan burung jawara lainnya.

 

IVAN (KETUA PELAKSANA) DAN TONI RK (KETUA PANITIA), TERIMAKASIH, MOHON MAAF APABILA MASIH ADA KEKURANGAN

 

Ivan ketua pelaksana dan Toni RK ketua panitia, keduanya mewakili panitia dan team juri yang bertugas mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania. "Terimakasih kepada ketua KMWB bapak Rofik Azis dan jajarannya yang sudah turut hadir & mengawal jalannya lomba. Mohon maaf bila masih ada kekurangan," tutur Ivan yang didampingi Toni RK.

Lomba ditutup dengan penyerahan juara umum kepada Adam SF Magelang dan Aokiji BC. Melalui burung apa saja keduanya mendulang poin, simak data juara berikut ini. (bimun).

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BENI, IVAN, DANNY & KAPTEN INF KHABIB AL AMIN

 

JUARA UMUM BIRD CLUB DIMENANGKAN OLEH AOKIJI BC

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA UMUM SINGLE FIGHTER DIMENANGKAN OLEH ADAM SF MAGELANG

 

ROFIK AZIS (KETUA KMWB), BACHTIAR, IVAN, & LEMAN (HUMAS KMWB)

 

KATA KUNCI: wonosobo award adam sf aokiji bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp