DATA JUARA WALIKOTA BANJARMASIN CUP IX

Berlangsung Semarak, Cahaya 8 dan KBS Sabet Gelar Juara Umum

Gelaran memperingati HUT Kota Banjarmasin ke-497 bertajuk Walikota Cup IX sukses terlaksana pada hari Minggu, 29 Oktober 2023. Event yang diadakan di Pendopo Screen House, Jalan Banua Anyar, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini berlangsung ramai dan semarak.

Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina melalui Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan, Yuliansyah Effendi, S.P, M.Eng, mengungkapkan event ini merupakan rangkaian hari jadi Kota Banjarmasin.

 

KEPALA DKP3 KOTA BANJARMASIN,YULIANSYAH EFFENDI MEMBUKA LOMBA

 

“Alhamdulillah event tahunan ini dapat dilaksanakan tahun ini dengan peserta diperkirakan mencapai 1.500 lebih. Dengan capian ini, DKP3 Banjarmasin mensupport event-event kedepannya lagi," ujarnya..

Cahaya 8 BC dan KBS SF yang hadir full team berhasil mendominasi jalannya lomba dengan menempatkan para jagoan terbaiknya di puncak juara. Dengan menempatkan para jagoannya di puncak juara, Cahaya 8 BC danb KBS SF akhirnya dinobatkan sebagai juara umum BC dan SF. Sedangkan runner up BC dan SF, masing-masing diraih Banyu Putra BC dan ZR SF Banjarmasin.

 

CAHAYA 8 BC DENGAN OWNER ABAH NUGIE MENYABET JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Jago-jago Cahaya 8 BC yang berhasil jadi pendulang point kemenangan terdapat nama Dakar di kelas murai Borneo. Jago milik Jambek, selain keluar sebagai terbaik, juga menjadi salah satu pendulang point di gelaran Walikota Cup IX tahun ini. Kemudian terdapat Kacer Mugello yang cetak hatrik sekaligus terbaik. Di kelas Murai Non Medan Bulux, Konin Al-Banjari dan masih banyak lainnya.

Adapun jago-jago KBS yang sukses sebagai pendulang point adalah Konin Armin, murai Borneo Gundala, Love Bird Lemah, Kenari Tower, dan beberapa lainnya.H. Wawan mengungkapkan kegembiraannya usai KBS SF keluar sebagai juara umum di event bergengsi Walikota CUP IX ini.

“Alhamdulillah, KBS SF bisa juara umum di Walikota tahun ini, mudah-mudahan tahun depan masih bisa bersilaturhmi lagi dan bisa juara umum lagi,” ungkapnya bangga. (Bambang Borne)

 

 KBS SF DINAHKODAI H. WAWAN MEREBUT JUARA SINGLE FIGHTER

 

KOLABORASI PEMERINTAH KOTA BANJARMASIN DENGAN JURI RADJAWALI INDONESIA SUKSES MENGGELAR WALIKOTA CUP IX

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: walikota cup banjarmasin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp