LB KOLONEL MILIK SARMUJI CETAK HATRIK, SIAP LANJUT KE WALIKOTA CUP BANJARMASIN

KONTES RI CAKRA, BANJARBARU, KALSEL

LB Kolonel Seharga 75 Juta Rupiah Langsung Cetak Hatrik, Siap Incar Podium Walikota Cup Banjarmasin

Baru sekitar satu bulan ditransfer dari Pulau Jawa dengan mahar 75 juta rupiah, Kolonel langsung cetak hatrik di kontes RI Cakra, Jumat 13 September 2019. Love bird milik Sarmuji ini pun makin mantap incar podium di Walikota Cup Banjarmasin.

Bertempat di gantangan Cakra, Jalan Karang Anyar Kota Banjarbaru, even ini berlangsung ramai, termasuk kelas love bird. Kolonel milik Sarmuji tampil sebagai bintang lapangan. Love bird bersuara minor ini tampil superior dan berhasil membungkam rival-rivalnya dengan mencetak hatrik.

 

 

LB KOLONEL IN ACTION. GACO SEHARGA 75 JUTA MULAI TEBAR ANCAMAN

 

Sarmuji, seorang pengusaha muda ini mengaku jagoannya tersebut baru satu bulanan didatangkan. Tetapi diturunkannya lomba baru saja, karena adaptasi cuaca terlebih dahulu. "Ya, betul ini punya saya datang bulan lalu pas Kapolres Cup Banjarbaru," katanya.

Dari penelusuran Burungnews, Kolonel diboyong  Sarmuji dari seorang koleganya di Jakarta dengan bandrol 75 juta rupiah.

Dengan prestasi ini, Sarmuji pun semakin memantapkan diri untuk mengawal Kolonel ke Walikota Cup Banjarmasin yang akan dilaksanakan 22 September 2019 mendatang. "Insya Allah, pekan depan siap ke Walikota Cup," jawabnya singkat.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan    LEMAN'S  secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas cucak hijau, nama Mbah sukses meraih podium 1 dan 2. Jago milik Mr. Mul dari perwakilan gantangan PPS Martapura ini tampil on fire dari dua laga yang lombakan.

Penampilan Mbah terbilang mewah, dengan gaya jamtrok (jambul ngentrok) rajin bunyi dengan tembakan andalannya kapas tembak hingga love bird-an. Meski di awal sempat takluk dari Zoro, milik Kiki BJB, namun di laga kedua sukses mendapatkan bendera koncer A.

Sedangkan di kelas murai Borneo, pada laga kali ini milik Samson. Jago Anto tampil menggila dengan raihan podium 1, 2. Setelah bersaing dengan Barito gaconya Muhammad, dan PPS amunisi Mul PPS.

 

CH MBAH MILIK MUL PPS MARTAPURA PODIUM 2, 1.

 

H. ARSYAD BORONG TROPY DIKELAS LB BALIBU

 

 

JUARA DIKELAS CUCAK HIJAU

 

JUARA DIKELAS MURAI BORNEO A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

LB GUNDUL MILIK HERY MAKIN STABIL DIJALUR JUARA

 

LB PISS MILIK AJI BULE PODIUM

 

KATA KUNCI: kontes ri cakra banjarbaru lb kolonel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp