MANJAKAN KICAUMANIA DENGAN TIKET MURAH, HADIAH WAH TANPA POTONGAN

DATA JUARA TANAGA ATTACK PURBALINGGA, MINGGU 30 AGUSTUS 2020

Dimotori empat sekawan yaitu Catur POGBA, Dading DMS, Muji 279, dan Densam, even bertajuk Tanaga Attack yang dihelat Minggu 30 Agustus 2020 berlangsung lancar dan meriah. Lomba yang bertempat di RM Tanaga Gang Panca Purbalingga, dikemas dengan tiket murah dengan hadiah yang wah.

Tiket termahal di bandrol 50 ribu di kelas Molotov, kelas Granat 30 ribu, kelas Nuklir 12 ribu juara 1 Rp. 300 ribu, dan kelas Losbres 3 ribu juara 1 Rp. 300 ribu. Tiga kelas yaitu Molotov, Nuklir, dan Losbres dikemas losgan. Berikut ini, nama-nama burung yang meraih prestasi.

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Ass wr wb Saya Tobil / Nanang Kusuma. Sebelum menjadi pewarta di mediabnr.com, saya sudah mengenal burung sejak tahun...

Dikirim oleh Tobil Nanang Kusuma pada Kamis, 27 Agustus 2020

 

CUCAK HIJAU DISERBU KONTESTAN

 

KACER MERIAH

 

MURAI BATU FULL GANTANGAN

 

 

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

 

KATA KUNCI: tanaga attack

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp