KENARI DEN JAKA MILIK WARIH MAGELANG, KIBARKAN DT BALEKAMBANG KUMANDANG

DATA JUARA SLEMAN AWARD JILID 2, #2

MB Badut Double Winner, AM Ra Jelas Juara 1, Kenari dari Magelang Mendominasi

Sempat diragukan sejumlah kalangan, event Sleman Award Jilid 2 akhirnya bisa terlaksana dengan baik, kendati ada guyuran hujan. Lomba yang menggunakan dua lapang itu berlangsung di Lapangan Pemda Sleman Denggung, Minggu 6 November 2022.

Menurut Heroe Poerwanto, Ketua Pelaksana, banyak kalangan yang sempat meragukan event ini bakal bisa terselenggara. “Mulai alasan musim hujan yang kerap ekstrim, perijinan lokasi, jadwal yang berbarengan dengan beberapa event nasional baik di luar daerah bahkan yang masih relatif dekat, juga soal kemasan atau harga tiket yang relatif murah dan terjangkau.”

 

TEDY BKS DAN PUTRA TERSAYANG. BADUT BORONG JUARA 1 DUA KELAS

 

Lapangan Pemda Sleman selama ini dikenal sebagai lokasi lomba nasional dengan harga tiket yang cukup tinggi. “Event ini, karena membawa nama Sleman Award, harus menyertakan kemasan yang terjangkau untuk semua kalangan, meskin ada juga kelas yang harganya relatif tinggi. Konsepnya, kita ingin mengumpulkan dan menyatukan semua kalangan kicaumania di satu titik. Alhamdulillah, secara umum tujuan itu bisa tercapai.”

Salah satu bintang di event ini adalah murai batu Badut milik Hendra Jepang, yang meraih juara 1 dua kali. Disebut sebagai burung hasil ternak sendiri, juga dimaster sendiri di IBS (International Bird School di Gombong).

 

 

Nanang Sego Garing kembali memborong juara 1 dua kali alias double winner, setelah pekan lalu di Maha Dewi Cup 1 Magelang meraih hatrik, dua kelas di antaranya berhadiah motor.

Arief OKJ membawa pulang juara 2 lewat murai batu Kapten Muda. Hampir setiap diturunkan, Kapten Muda nyaris selalu naik podium. Garong milik Beny juga tampil ngotot masih bisa tembus 3 besar.

 

ROBERT PANTAU. RA JELAS REBUT JUARA 1

 

Jago lain yang tampil apik, adalah anis merah Ra Jelas milik Robert Pantau, yang turun sekali di kelas Independen Bersatu. Peserta ramai tampak meriah sekali, Ra Jelas yang terlihat paling menonjol akhirnya merebut juara 1.

Burung-burung dari Magelang tampak mendominasi, khususnya kelas kenari. Den Jaka milik Warih, meraih hatrik. Maestro milik Bos B dari Berkah Merapi juga juara 1, sementara Panglima milik Bongkar SF meraih runner up.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

H. Bacil dan kawan-kawan dari Anak Kolong BC terlihat gembira. Jagoan handal kenari Logan tampil cemerlang, merebut dua gelar. Logan yang berbody mungil punya suara melengking.

Begitu bunyi, panjang-panjang, buka turup rapat, jeda sebentar kembali narik. Logan akhinya berhasil meraih juara 1 di kelas Kenari 50K. Di kelas utama, penampilan Logan juga bagus, sayang kurang hoki, kalah tos 1-2.

 

H. BOCIL DAN KRU. LOGAN TAMPIL CEMERLANG SIAP KE PKSI MASTERPIECE

 

H. Bacil juga menurunkan cucak hijau Danger, berhasil menembus dua besar tiket 70 ribu. “Logan dan jago-jago lainya yang siap, 20 November kita turunkan di PKSI, Masterpiece,” ungkap H. Bacil bersama Brian dan kawan-kawan kepada burungnews.

Di kelas Branjangan Campuran, Purboyo milik Vitrex, burung muda ring Haha BF, sudah mulai bisa mengimbangi Thanoz yang kini sedang happening dan susah dikalahkan. Ada pun di kelas Parva, MX milik Edu masih mampu meraih juara 1 dan 2. [busro, maltimbus]

 

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

SEGO GARING SF. PETIR MAKIN DIGDAYA JUARA 1 KELAS UTAMA

 

ARIEF OKJ. TUAN MUDA MAKIN BERSINAR

 

IJO HOLIC, BAWA PULANG TIGA GELAR JUARA 1

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

AHMAD ZAKY PEKALONGAN, JUARA UMUM SF

 

KENARI MAESTRO, JUARA KOMUNITAS MAGELANG DAN KELAS UTAMA

 

VITRI VITREX DAN BRANJANGAN PURBOYO RING HAHA KP

KATA KUNCI: sleman award jilid 2 murai batu badut anis merah ra jelas komunitas kenari magelang kenari maestro kenari den jaka hendra jpn international bird school

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp