MURAI BATU SEMERU DOUBLE WINNER

DATA JUARA SAHABAT SEO PART V MOJOKERTO

MB Semeru Double Winner + Bonus 1 Juta

Murai batu Semeru milik H Anto NSBC tampil mewah sekali di event Sahabat SEO Part V, yang berada di gantangan BMS BC MOJOKERTO. Di event yang disupport penuh oleh H Arif Anti Bandit SF itu, Semeru berhasil juara 1 sebanyak dua kali. Semeru juara 1 tiket utama 330 K dan Murai Batu B.

Di kelas utama, karena Semeru memakai sangkar SEO dan juara 1, maka berhak mendapatkan bonus 1 juta rupiah.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

"Sangkar SEO adalah bentuk kerja sama dengan sangkar ARS. Sementara yang keluar terjual baru 20-an. Tadi yang terpantau main baru 4 sangkaran," ucap Mr Cisa, juru bicara Sahabat SEO Mojokerto.

Tampilan bagus Semeru praktis membuat Bos Anton bangga dan senang sekali. Pasalnya selama dua sesi naik, Semeru stabil dengan kerjanya yang ngotot.

 

KELAS MURAI BATU FULL G24 PESERTANYA

 

"Biasanya kalau terlalu kenceng ada turunnya, ini tadi tidak. Saya rasa setelannya pas," ucap Bos Anto.

Catatan Burungnews, Semeru belum lama ini juga masuk tiga besar di event SMM feat Gagak sakti. Sedang sebelum mabung, prestasi Semeru banyak sekali.

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU SESI MURAI BATU

 

"Mudah-mudahan Semeru anti turun, ada ranjaunya sedikit dan tidak begitu terlihat," ucap Mr Kotrek, joki Semeru.

Murai batu lain yang tampil bagus adalah Akas, Joko Sabrang, Jibril milik KLX SF dan Raja Pandu milik dr Prima dari Primed bf.

 

 

Di kelas cendet, ada New Sonar yang berhasil juara 1 sebanyak dua kali. Juga ada Kitaro yang tampil menjanjikan dengan masuk di tiga besar.

Dipandu MC Madik Azka dan banyak bonus di setiap kelasnya dari Anti Bandit SF, ini para jawaranya, kelas demi kelasnya. [Ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

AKAS DAN JIBRIL RAIH PODIUM DI SALAH SATU KELAS

 

ABAH ARIF ANTI BANDIT SUPPORT PENUH LOMBA

 

 

 

 

KATA KUNCI: sahabat seo part v mojokerto mb semeru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp