H WIEBIE (BIRU) & Mr ROMADHON NZR JATENG (HIJAU). SIAPKAN EVEN YANG LEBIH SERU


DATA JUARA RSND CUP SEMARANG 1

Ini Jagoan Yang Hatrik dan Nyeri

RSND Cup gelaran NZR membuat stadion Undip Semarang dijubeli kicaumania. Sejumlah jago papan atas bertarung dan merebut juara. Berikut jago-jago yang meraih hatrik dan nyeri, disertai data juara lengkapnya.

Peraih hatrik adalah love bird Gading milik M. Adrian dari Sukoharjo. Gading berhasil mengatasi kelas yang poinnya dibatasi maksimal 2.000. Tandemnya Ganesa, poinnya sempat kebakar karena melewati nilai 2.000.

Pada sesi ke-4, Gading tampilnya menurun. Menurut Adrian, burungnya kelelahan karena jarak main dari sesi ke sesi terlalu dekat. "Tadi jaraknya hanya 2-3 sesi, idealnya biar burung cukup istirahat ya 5-7 sesi. Mungkin ini juga bisa untuk masukan bagi para EO dalam menyiapkan jadwal, untuk jenis burung apa saja supaya tidak terlalu dekat, juga jangan terlalu jauh jarak sesi-nya." 

 

TLEDEKAN DEALOVA MILIK H. YUSUF/JARNING, JUARA 1, 2, 1

 

Kacer Adipati menjadi peraih hatrik berikutnya. Jago milik Mr. Deko, kicaumania asli Solo yang lebih banyak tinggal di Samarinda ini memborong juara di tiga sesi terakhir. Dua sesi awal kacer, juara dikunci oleh Dewa Serayu yang dikawal paman Dicko Gembul, untuk memperkuat Duta Karfeed.

Jago berikut yang nyaris hatrik adalah tledekan Dealova. Jago milik H. Yusuf / Jarning dari Tempe (Tledekan Mania Pekalongan) turun tiga kali, mencatatatkan prestasi sebagai juara 1, 2, dan 1. Sebelumnya, Dealova sudah kerap merebut juara di berbagai even lintas EO.

"Kami dari  Tempe juga akan kembali mengundang teman-teman tledekan mania se nusantara untuk kopdar akbar di Pekalongan berbarengan dengan gelaran Piala Canting pada 16 Juni."

 

 

M. ADRIAN SUKOHARJO. LB GADING HATRIK

 

Drg. Agung Sugiarto, menyapu bersih dua kelas hwamey bersama Huru-Hara. Perfomanya memang istimewa, berdiri gagah di satu titik tanpa geser apalagi lompat, ekor sentengah membuka, sesekali sambil digoyang.

Gaco murai asal Pekalongan rupanya lagi mendapat dewi Fortuna. Dewi Lanjar milik Denies merebut dua kali juara 1, sementara Ninja milik Mr. Olik, juga dari pekalongan, merebut sekali juara 1. Satu lagi murai batu yang nyeri juara 1 adalah Misteri milik Boss Berry dari KMS Yes You.

 

 

Anis Kembang Lizie milik Mas Sadam yang kali ini ikut memperkuat Duta Karfeed, juga memborong juara di dua kelas. Begitu digantang, Lizie memang langsung ngerol dengan lagu kristal dan speed yang rapat. Terlihat paling menonjol di banding lawan-lawannya.

Secara umum, even yang memainkan dua lapang ini berlangsung lancar. Cuaca mendung dan beberapa saat juga ditimpali gerimis. “Terimakasih atas dukungan dan partisipasi kicaumania, mohon maaf bilamana masih ada yang merasa kurang nyaman. Ke depan, kami akan menggelar lagi yang lebih baik dari ini, baik secarak kemasan maupun pelaksanaan," jelas Mr. Romadon, yang biasa dipanggil Gendon, dari NZR Jawa Tengah.

Pekan depan 17 Februari, para peserta akan kembali berbondong-bondong menujui Supremasi Jogja Istimewa, gelaran rutin yang sebelumnya bernama Valentine. Di Solo, juga ada gelaran Angkasa Pura Cup. Pekan berikutnya ada Solo Kota Budaya di Balekambang, juga Karfeed Cup di Salatiga.

 

BERIKUT DATA JUARA SELENGKAPNYA:

 

KRU Mr. DEKO. KACER ADIPATI DUA KALI JUARA 1

 

Drg. AGUNG SUDIARTO JOGJA. HWAMEY HURU-HARA NYERI

 

DUTA PURWODADI AWARD 3, 28 JULI 2019. CATAT, HANYA 20 SESI, SEMUA KELAS TANPA POTONGAN, TIKET 500K-300K-200K-100K.

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara rsnd cup semarang h wiebie gendon nzr drg agung sugiarto duta purwodadi award love bird gading m adrian sukoharjo love bird robot gedek duta bejo cup banjarnegara tledekan dealova kacer adipati kacer dewa serayu hwamey huru hara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp