ROAD TO DEWA-DEWI CUP 1, MERIAH.


DATA JUARA ROAD TO DEWA-DEWI CUP 1 BnR PRASETYA – PONDOK GEDE BEKASI

Akibat pandemi covid-19, semua bidang memang terdampak, termasuk hobi burung berkicau. Sejumlah event terpaksa harus dibatalkan atau ditunda. Pun dengan Dewa-Dewi Cup yang sedianya digelar Maret, harus dijadwal ulang.

Secara umum, pandemi juga membuat ekonomi masyarakat secara keseluruhan melorot, terutama masyarakat yang bekerja di sektor informal dan tidak berpenghasilan tetap.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, kegiatan lomba burung bisa menjadi salah satu kegiatan yang mempu memberikan stimulus ekonomi, mengingat banyak sekali masyarakat kita yang langsung atau tidak langsung, memang punya ketergantungan dengan lomba burung.

Itulah yang jadi latar belakang Pondok Bambu Enterprise menggandeng BnR menggelar lomba burung, salah satu tujuannya guna mengerakkan ekonomi kerakyatan.

 

 

Minggu 27 September 2020, Cak Ronny dan Bang Boy BnR baru saja menggelar lomba di halaman Gedung Pertemuan Prasetya, Pondok Gede, Bekasi. Tajuknya, Road to Dewa-Dewi Cup 1.

Antusiasme mengikuti gelaran ini pun sungguh luar biasa. Event yang skalanya regiobal Jabodetabek ini dihadiri tak kurang 1.200 peserta. Di luar para peserta, juga selalu merapat para penjual makanan minuman dari sekitar gantangan, pedagang kebutuhan hobi seperti sangkar, pakan, dan ragam aksesoris.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Dalam situasi pandemi yang belum berakhir, salah satu hal penting yang harus dilakukan oleh panitia dan terutama kesadaran para kicaumania yang hadir adalah, disiplin mentaati protokol. Mulai selalu memakai masker berstandar, sering mencuci tangan, dan menjaga jarak aman dengan yang lain.

Karena hanya dengan cara itu, lomba burung bisa tetap berjalan tanpa menjadi momok bagi masyarakat lain. Kalau lomba sampai dihentikan, atau diminta libur lagi untuk jangka waktu yang tidak ditentukan, tentu kita semua akan merasakan dampak yang lebih berat.

Atas nama pimpinan Pondok Gede Enterprise, Cak Ronny menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir dan mendukung gelaran ini. "Lomba sangat ramai secara peserta, para pedagang yang hadir ikut senang, dan yang penting kita semua sama-sama berusaha mentaati protokol." [mitro-Er]

 

BERIKUT INI DATA JUARA ROAD TO DEWA-DEWI CUP BnR PRASETYA PONDOK GEDE BEKASI:

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

 

 

KATA KUNCI: dewa-dewi cup bnr prasetya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp