KACER GEMPA GACOAN H. ARIS SHOW LAGU KOMPLIT

ROAD TO DEWA-DEWI CUP 1 – BnR PRASETYA BEKASI, #2

Kacer Gempa Menangi Kelas Utama, MB Maghrib Masih di Jalur Juara

Gedung Pertemuan Prasetya, Pondok Gede, Bekasi ramai oleh kehadiran kicaumania pada Minggu 27 September 2020. Hari itu, Pondok Gede Enterprise yang dipimpin Cak Ronny menggelar event Road to Dewa-Dewi Cup 1.

Sambutan kicaumania dari Jabodetabek sungguh luar biasa, lebih dari 1.200 peserta berpartisipasi. Beberapa bahkan berasal jauh dari luar kota, seperti Bandung, Tegal, hingga Jepara.

 

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

“Kami sangat bersyukur, pesertanya ramai di atas 1.200, lombanya juga lancar. Semoga ini terus berlanjut hingga pelaksanaan event Dewa-Dewi Cup. Selamat juga kepada para juara, bisa pulang dengan tropi eksklusif Bekasi Hebat,” ujar Cak Ronny.

Kelancaran event ini sedikit banyak juga tak lepas dari peran MC yang memandu acara, apakah mampu mengendalikan para peserta. MC harus bisa “ngemong” peserta, ada kalanya lembut persuasif, ada kalahnyua tegas, agar para peserta bisa sigap dan cekatan mulai dalam menyiapkan burung dari sesi ke sesi, hingga supaya para peserta segera menggantang tanpa saling tunggu, setelah itu harus segera keluar pagar.

Peran ini bisa dijalankan dengan baik oleh MC Fajar dari Jogja.

 

MC FAJAR TERUS PUBLKASIKAN KONTES BURUNG

 

Para juara memang layak berbangga. Cak Ronny dan kawan-kawan menyediaka tropi nan eksklusif. Apalagi untuk juara di sini jug tidak mudah. Burung bagus saja belum cukup, pun sebaliknya, burung kerja bagus saja belum cukuup.

Kalau mau jadi juara, harus punya kambinasi antara  perfoma mumpuni dan didukung materi yang bagus. Harap maklum, yang turun di sini juga banyak burung-burung kelas berat yang sudah kerap  juara baik di jenjang regional maupun nasional.

 

 

Salah satu penampil yang cukup menonjol adalah kacer Gempa. Seperti namanya, penampilan gaya show-nya disertai volume dahsyat menggelegar langsung mencuri perhatian. Gempa akhirnya merebut juara 1 di tiket 100 ribu rupiah.

“Isian lengkap, membawakannya merdu. Itu ada kombinasi dari lagu burung kenari, cucak jenggot, kemudian disambung lagu gereja tarung yang menjadi pamungkas,“ tutur H. Aris Pabuaran, sang pemilik.

 

KK SF DAN YADI KAWAL MB MAGRIB DI JALUR JUARA

 

Di kelas murai batu, nama Magrib gacoan Yadi KK SF bertengger di posisi 3 di kelas 36-G Non Ring, lalu peringkat 7 kelas MB Prasetya, dan peringkat 8 kelas 200 ribu rupiah. Ini menunjukkan penampilan Maghrib stabil, dan ini jelas bukan semata karena faktor keberuntungan.

Perfoma Maghrib yang ciamik karena sudah melalui perawatan dengan setingan yang sudah mapan, teratur dam ajeg dalam menjemur, mandi, hingga pemberian fooding-nya.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

MC Fajar juga selalu mengingatkan para kicaumania yang hadir, untuk kembali ke lokasi yang sama, Halaman Gedung Prasetya, mengikuti event penuh tantangan Anniversary ke-5 Mr. Jengkol pada bulan November 2020.

Sejumlah event yang sudah ditunggu-tunggu kicaumania juga sudah menunggu di depan mata, mulai dari Piala Pasundan Bandung di Lanud Sulaiman (11/10), Bandung Lautan Api Cup (25/10) di Lembang, hingga Piala Kota Kembang di Lanud Sulaiman (8/11). [Mitro-Er]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI 

DATA JUARA ROAD TO DEWA-DEWI CUP 1 BEKASI, KLIK DI SINI

 

VIDIO MC FAJAR MENGAJAK KICAUMANIA KEMBALI HADIR DI ANNIVERSARY KE-5 Mr. JENGKOL:

 

 

KATA KUNCI: road to dewa-dewi cup 1 – bnr prasetya bekasi kacer gempa mb maghrib

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp