BINTANG PRADANA. SUKSES GELAR ROAD TO BOLALI #2

DATA JUARA ROAD TO BOLALI #2 SRAGEN

Lomba burung berkicau Road To Bolali #2 yang diadakan pada Minggu, 2 Mei 2021 di SMA PGRI Sragen berlangsung ramai dan kondusif. Diikuti oleh gaco-gaco hebat dari blok tengah dan timur, even besutan PBI Cabang Sragen ini hadirkan laga berkelas di masing-masing sesinya.

Di kelas Murai Batu, Alex Gresik sukses membawa pulang banyak gelar juara melalui murai batu Slamet dan Superman. Empat kali podium pertama dan dua kali podium kedua menjadi bukti apabila keduanya merupakan salah satu murai batu papan atas di tanah air. “Road To Bolali #2, murai batu Slamet 1, 1, 2, murai batu Superman 1, 1, 2. Trims Sragen dan buat juri yang bertugas. Salam lestari,” tulisnya di laman facebook.

 

 

ALEX GRESIK. MB SUPERMAN DAN SLAMET BORONG JUARA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain Slamet dan Superman, sejumlah gaco lain juga berhasil memborong sejumlah gelar juara di event kali ini antara lain cucak hijau Laba Laba (Is Nugroho), kacer The Rock (Bambang Honda), love bird Begal (Neyra 0271), dan cendet Plus Plus (Gilang RSD).

Di akhir perlombaan, Duta Mega Koalisi dan Adam Jamkid SF dinobatkan sebagai juara umum SF dan BC. Penasaran siapa saja yang berhasil membawa pulang tropi dari Road To Bolali #2 Sragen, berikut ini data juara selengkapnya!

 

 

JABS SRAGEN. MB DEWA RUCI RUNNER UP KELAS MURAI BATU BOLALI

 

 

IRWAN JABRIK. CH LABA LABA MENANG NYERI

 

KRU BAMBANG HONDA. KACER THE ROCK NYARIS HATRIK

 

ANIS MERAH HOLIDAY KEMBALI NAIK PODIUM

 

NEYRA 0271. LB BEGAL NYARIS HATRIK

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KEDUNG MULYO SF. SUKSES BERSAMA MB DAN LB MATAHARI SAKTI

 

CAKRA WS. LB CANDRA KARTA JUARA 1 DAN 2 KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

 

GILANG RSD SF. CENDET PLUS PLUS MENANG NYERI

 

PANGLIMA SF. CENDET MANDALA DUA KALI RUNNER UP

 

ADAM JAMKID SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

DUTA MEGA KOALISI. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

KATA KUNCI: road to bolali 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp