SUASANA LOMBA ROAD SHOW 1 TORY CUP, SEMUA SESI MERIAH

DATA JUARA ROAD SHOW 1 TORY CUP @ D’ACAR ARENA

Banyak yang Cocok Setelah Mencoba Tory, Ada yang Beli Lewat Online

Seperti tajuknya, Road Show 1 Tory Cup, event ini memang bagian dari rangkaian untuk memperkenalkan produk pakan burung premium Tory, produk dari CP Petindo. Selain membagikan sampel, juga ada booth penjualan dengan harga promo, sekaligus tempat konsultasi.

Ada peserta yang mengaku baru pertama kali mendapatkan pembagian sampel pakan Tory, namun cukup antusias dan akan mencobanya. “Kalau baca kandungannya sih oke, seharusnya cocok buat nyetel burung lomba. Akan kita coba pelan-pelan sambil adaptasi. Semoga cocok dan produknya mudah didapat di sekitar kami,” ujar seorang peserta yang mengaku dari wilayah Bogor.

Ia mengaku belum juara, lantaran penampilan jagonya masih kurang greget. “Siapa tahu cocok dengan Tory Fighter, soalnya ini kandungan protein lebih tinggi dari yang lain, sudah mengandung ekstrak serangga juga, jadi jangkrik dan krotonya bisa kami kurangi nanti.”

 

KICAUMANIA MENDATANGI BOOTH PENJUALAN TORY

 

Fikri, salah satu yang berjaga di booth Tory menceritakan, ada cukup banyak yang membeli Tory. “Rata-rata sudah pernah mencoba dari sampel yang pernah dibagikan di sejumlah event. Ini kesempatan beli sekaligus buat stok, juga di sini ada harga promo sekaligus juga ada merchandise.”

Fikri melanjutkan, ada kicaumania yang cerita, kalau kondisi cuaca saa ini yang sering hujan, cenderung lebih dingin atau sejuk. “Settingan burung yang suka hawa hangat seperti milik kicaumania yang datang ke booth kami, pas dikasih Tory Fighter, karena proteinnya tinggi. Mungkin terasa hangat oleh burungnya.”

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Burung milik kicaumania tersebut, biasanya tidak pernah mau bunyi kalau hujan, setelah diberikan Tory dengan proporsi tertentu, akhirnya mau bunyi. “Dia cerita lagi, selama ini kalau hujan libur gantang, setelah diberikan Tory Fighter dan mau bunyi saat hujan, sekarang berangkat lomba lagi kendati menjelang berangkat langit mendung dan berpotensi hujan.”

Kicaumania tersebut benar-benar merasa cocok menggunakan Tory, ketika mencari di kios belum tersebar luas, dia lantas membeli lewat on line dibantu oleh anaknya yang lebih paham.

 

PESERTA ROAD SHOW TORY, SAYANG BURUNG, SAYANG ANAK, GUNAKAN TORY

 

Sosialisasi dan edukasi lewat jalur lomba pun akan diteruskan ke berbagai daerah yang menjadi sentra para penghobi burung berkicau. “Meski ini bukan cara satu-satunya, tapi cara ini langsung ke mereka yang menjadi sasaran, kami bisa ketemu langsung, ngobrol, mendengarkan masalahnya selama ini, dan berupaya membantu memberikan solusi.”

Peserta Road Show 1 Tory Cup meriah, semua sesi tampak dipenuhi peserta. Jalannya lomba lancar dan kondusif, tak terlihat adanya komplain serius dari awal sampai akhir. Siapa para juaranya, bisa dilihat di bawah ini. [maltimbus, terimakasih Gomez Birdaily, Fikri]

 

DATA JUARA ROAD SHOW 1 TORY CUP @ D’ACAR ARENA:

 

 

GALERI JUARA ROAD SHOW TORY

 

 

 

 

 

BROSUR 2 YEAR ANNIVERSARY MASTERPIECE ARENA:

 

BROSUR KOPDAR GMI DI KARANGANYAR SOLO RAYA:

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2 SEMARANG:

 

KATA KUNCI: road show 1 tory cup d acar arena tory premium bird food

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp