DATA JUARA RAMADHAN CERIA

DATA JUARA RAMADHAN CERIA - RADJA

Lomba Adem, Peserta Nyaman, Berlomba Sambil Menjalankan Puasa

Acara yang digagas oleh Radja Company dan RGN dengan tema Ramadhan Ceria, sukses digelar pada Minggu 10 April 2022. Lokasi lomba juga sangat mendukung, Base Camp Radja Pasar Segar Bandung.

Mr. Prio hadir mengawal di lapangan, terlihat bangga dengan jalannya acara. Bisa dipahami, suasana yang begitu adem ayem, tertib, dan tidak berisik memang sangat kondusif buat semua pihak yang terlibat di dalamnya.

 

PESERTA DUDUK NYAMAN DI PADDOCK

 

Para peserta nyaman duduk di pedok yang mengelilingi arena lomba. Dibalut karpet merah, Base Camp Radja menjadi tempat paling nyaman bagi kicaumania Bandung dan sekitarnya.

Lomba yang dimulai pada pukul 11:00 wib, rampung pada jam 4 sore. Selain jumlah sesi yang dalam beberapa tahun terakhir selalu dibatasi hampir di seluruh event RGN, efektivitas waktu penilaian juga sangat baik dan tepat sasaran.

 

 

Seperti biasa, Mr. Prio menyapa dan menyalami seluruh kicaumania. Hal ini memang sudah menjadi tradisi dan spontanitas bagi Mr. Prio dan para punggawa RGN dan Radja setiap kali selesai lomba.

“Terima kasih kicaumaniaku, atas kehadiranya di acara ini. Tetap sehat dan sukses untuk semuanya. Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga ibadah kita di bulan suci ini diterima oleh-Nya. Kami kembali menunggu dukungan kicaumania di gelaran  RGN selanjutnya, di semua level. Insya Allah pada 10 Juli akan menggelar event akbar di Yogyakarta dengan hadiah utama satu unit mobil. Tajuknya Radja Murai Indonesia, ini yang pertama di Jogja. Mohon doa dan dukungannya, Aamiin,” pungkas Mr Prio.

 

BROSUR RADJA MURAI INDONESIA DI YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DATA JUARA RAMADHAN CERIA – RADJA:

 

 

 

SUSANA LOMBA

 

MR. PRIO BERSALAM DENGAN SELURUH PESERTA USAI ACARA

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: ramadhan ceria radja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp