TROPI JUARA DI GELARAN RAMADHAN CERIA


DATA JUARA RAMADHAN CERIA

Sejumlah burung papan atas baik lokal maupun dari luar kota meramaikan gelaran Ramadhan Ceria bersama PBI Sleman, Minggu 12 Mei 2019. Kelas-kelas favorit dijubeli peserta, seperti kacer, murai batu, cucak hijau, bahkan juga anis merah dan hwamey. Hadir pemain luar kota seperti dari Pekalongan, Purworejo, Solo, Klaten, dan sekitarnya.

Untuk kelas-kelas atau jenis burung  favorit, banyak calon peserta yang harus gigit jari karena tak kebagian tiket. Pak Gino dari Jogja misalnya. Menyiapkan tiga jago kacer, terpaksa hanya bisa menurunkan satu jago saja. "Karena hanya kebagian 1 tiket, saya turunkan burung yang mainnya paling aman, yaitu Pangeran. Syukurlah, bisa meraih juara 2."

 

PANITIA & JURI RAMADHAN CERIA YOGYAKARTA, MINGGU 12 MEI 2019

 

Ir. H. Agus Gamping selaku penggagas lomba pun kembali mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan untuk suksesnya even ini. "Kepada teman-teman EO di Jogja dan sekitarnya yang telah mendukungan dengan tidak menggelar lomba pada hari ini, kepada teman-teman panitia yang telah bekerja keras sejak beberapa hari sebelumnya, kepada para sponsor, tentu juga kepada para peserta."

 

Pastikan menggunakan produk yang ASLI, agar terjamin KUALITAS dan KHASIATnya.

 

 

 

IR. AGUS GAMPING & ARIF ASTER. INISIATOR RAMADHAN CERIA YOGYAKARTA

 

BAMBANG AB GALEH PEKALONGAN. TERBAIK DI KELAS MURAI BATU RING

 

PRIYANTO ANISER JOGJA. TERBAIK DI KELAS UTAMA

 

 

DUTA PAKUALAM JUARA UMUM BC

 

ADE IRAWAN SOLO. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

KATA KUNCI: data juara ramadhan ceria ramadhan ceria ir. h. agus gamping

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp