DATA JUARA PIALA CISADANE 1

Piala Cisadane 1 yang digelar di halaman kantor Pusat Pemerintahan (Puspem) Tangerang Kota benar-benar meriah. Peserta yang berpartisipasi tercatat 1.980. Itu pun banyak calon peserta yang tak kebagian tiket.

Beberapa kelas favorit seperti love bird, cucak hijau, kacer, murai batu, benar-benar habis. “Ada satu dua yang gantangannya tidak terisi. Tapi tiketnya benar-benar habis. Kami tidak berani membongkar karena si pemesan sudah bayar, tapi sampai jam menggantang tidak datang,” terang Khasan, bagian reservasi tiket.

Sebagian besar sesi memang full peserta, kecuali anis kembang, hwamey, dan kacer ring yang terisi tak sampai separuh. Kenari terisi sekitar 50an peserta. Demikian pula cendet dan anis merah yang sesi-sesi akhir.

 

 

DODIET KOBER WAKILI DT PIALA RAJA TERIMA TROPI JUARA UMUM BC

 

Jumlah ini sudah sangat luar biasa, dan memecahkan rekor untuk gelaran PBI yang menggunakan 1 lapang, dengan gantangan maksimal 60. Untuk murai batu, satu kelas BoB hanya 36 G. Acara seremonial sudah dilakukan tepat jam 10.00. Setelah jeda beberapa saat, lomba dimulai tepat jam 11.

Duta Piala Raja akhirnya merebut juara umum BC. Untuk juara SF dibawa pulang oleh Faizin. Sejumlah pemain lawas turun dan meraih kemenangan. Ada Yogi Naga Hitam yang dua kali juara besama cucak hijau Extasi, Teguh Walet dengan anis kembang Hammer.

 

Murai batu Gading Sakti milik Hendra SGN, hwamey Hitler milik Dodiet Kober, hingga anis merah Cassanova milik Ronald Owen, rupanya masih terlalu tangguh bagi lawan. Namun, banyak juga nama-nama yang relatif baru, berhasil menjuarai event ini.

“Kami sangat berterimakasih kepada semua kicaumania, kepada teman-teman panitia, teman-teman pewarta, para sponsor, teman-teman dari Kambing Hitam lintas kota, dan semua pihak yang telah memberikan dukungan luar biasa untuk gelaran kami. Semoga ke depan bisa jadi event rutin yang bisa digelar lebih besar dan lebih heboh lagi. Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan di sana-sini,” ujar Mr. King, ketua PBI Tangerang Raya.

 

FAIZIN DM TEGAL JUARA UMUM SF

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

KATA KUNCI: piala cisadane

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp