DATA JUARA PIALA CANTING 7 PEKALONGAN, MINGGU 14 AGUSTUS 2022

Tepis keraguan publik, Piala Canting 7 sukses digelar dan digerudug kicaumania dari berbagai blok pada hari Minggu (14/8). Tembus 1.077 kontestan menjadi catatan manis pada even tahunan kebanggaan kota Pekalongan ini.

Berlangsung di Transmart Pekalongan dengan kawalan juri-juri NzR Indonesia, even besutan Egih Sugiharja dan kawan-kawan ini masih bisa menjaga aura dan gengsi lombanya.

“Bagi kami Piala Canting menjadi even yang wajib kami ikuti, terlebih aura lombanya saya rasakan masih sakral. Menjadi juara dan bawa pulang tropi ikonik Piala Canting, tentu menjadi kebanggaan tersendiri,” ungkap salah satu peserta yang datang dari Kota Semarang.

Berikut data juara selengkapnya:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: piala canting piala canting 7

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp