DATA JUARA OPENING NEW BINTANG SF TULANGAN SIDOARJO, SABTU, 06 AGUSTUS 2022

New Bintang SF kembali melakukan launching gantangan yang kali ini bertampat di gantangan Batik Sari Kenongo, Tulangan, Sidoarjo. Launching pada hari Sabtu, 06 Agustus 2022 memberikan hadiah 1 ekor kambing kepada juara umum BC dan SF.

Setelah melakukan launching di Gantangan Pasmar 2 Gedangan, New Bintang SF kembali melebarkan sayapnya dengan membuka kembali gantangan di Batik Sari Kenongo, Tulangan, Sidoarjo. Abah Syaiful owner New Bintang SF sekaligus ketua pelaksana merasa puas dengan gelarannya kali ini.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Dua Puluh Tiga kelas yang dilombakan, peserta yang hadir dari berbagai daerah tersebut diikuti oleh 80 persen peserta dan itu sesuai dengan ekspektasinya. “Saya gembira launching hari ini, nihil protes dan beberapa kelas terlihat full gantangan,” jelas Abah Syaiful kepada burungnews.

Diakhir lomba, panitia New Bintang SF memberikan apresiasi kepada juara umum BC dan SF dengan mengganjar 1 ekor kambing untuk para pemenangnya. Abah Kirun 81 SF berhasil meraih gelar juara umum single fighter dan juara umum BC disabet Duta Anniversary Delta Box.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Abah Syaiful selaku owner, belum bisa mengagendakan jadwal rutinnya di gantangan Batik Sari Kenongo, Tulangan, Sidoarjo. “Untuk jadwal rutinnya New Bintang SF, masih kita godok lagi dengan tim juri, pihak gantangan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat segera muncul jadwal rutinnya,” tutup Abah Syaiful.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: new bintang sf tulangan sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp