DATA JUARA NEW SMN PERWIRA

Banyak Burung Berkelas, Ternyata Milik Para Pemula dan Akar Rumput

Pertarungan seru terjadi cukup merata hampir semua sesi. Jangan membayangkan yang bertarung burung-burung milik para bos atau sultan. Banyak juga burung bagus ternyata milik para pemula dan akar rumput, mereka mengaku dari ndeso.

Sebut saja di pemenang kelas utama, murai batu Cendana. Burung hasil breeding sendiri itu berasal dari Punggelan, desa yang cukup jauh dan terpencil dari ibu kota kecil Banjarnegara.

 

KELAS-KELAS MURAI BATU FULL 24-G

 

Secara umum, peserta sangat ramai dan meriah. Semua kelas tampak full peserta. Hanya ada beberapa sesi yang kosong satu dua gantangan saja.

H. Yunus, wakil Ketua New SMN, mengaku gembira, karena semakin ke sini, semakin dipercaya oleh para kicaumania dari eks karesidenan Banyumas, Pekalongan (Pantura), Kedua, dan sebagian Jawa Barat bagian timur.

“Banyak di antara para pemula, kalangan akar rumput. Meski burung mereka tidak selalu juara, tetapi mereka ternyata sudah jadi peserta yang sangat setia, sudah kayak member yang militant. Tentu kami sangat berterimakasih, dan Insya Allah akan terus mempertahankan bahkan wajib meningkatkan kualitas lomba kami.”

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Salah satu caranya, dengan membuka pintu lebar-lebar pada setiap kritik dan masukan. “Insya Allah, kami tidak akan baper bila ada peserta yang merasa kurang puas, atau beda pendapat dengan keputusan juri kami. Bisa jadi dari pihak kami yang kurang pas, namun tidak menutup kemungkinan juri kami sudah betul, tapi ada beda pemahaman atau penafsiran soal pakem. Semua tentu bisa jadi bahan diskusi yang menarik supaya ke depan pemahaman antara kami dan para kicaumania semakin mendekati sama.”

Ayuk kita periksa dulu para juaranya. Bila Anda merasa juara tapi di data belum tertera, silakan bisa mengajukan susulan ke pewarta kami yang meliput, Sdr. Maman di WA 0895-0280-0308. Pun untuk Anda yang membutukan liputan secara khusus. [maman, arya, maltimbus]

 

MB ZENK MILIK H. VAIZ BUMIAYU. RUNNER UP KELAS CKC ARENA

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

JEFFRY PEKALONGAN, KACER EXPANDER CURI JUARA

 

ERI OLIVE SF PURBALINGGA. KACER JAGUAR REBUT JUARA

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

JUARA CUCAK HIJAU

 

DT PDA AJIBARANG. SIAP KOLABORASI DENAN NEW SMN

 

 

DATA JUARA NEW SMN PERWIRA:

 

 

BROSUR MAHAKARYA PANDORA WONOSOBO:

 

JADWAL LOMBA MAHAKARYA PANDORA WONOSOBO:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR BOROBUDUR CUP MAGELANG:

 

BROSUR PIALA CAMAT SEMARANG BARAT:

 

 

BROSUR GRAND LAUNCHING GARUDA BC:

 

BROSUR THE KLUNTING MENUJU RAMADHAN:

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

KATA KUNCI: new smn new smn perwira data juara new smn perwira h yunus putra sirip mb cendana jeffry pekalongan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp