DATA JUARA NEW RGN KODAM - SURABAYA (MINGGU, 20 NOVEMBER 2022)

Cendet Toto milik Tono dari Petemon SF menjadi satu-satunya jawara yang berhasil membawa pulang dua kemenangan pada latber rutin New RGN Kodam Minggu, 20 November 2022 di lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya.

Sementara beberapa jagoan lainnya nyaris merebut 2 gelar sebagai juara pertama, kita awali dari kelas anis merah, Liang-Liung milik H Pur dari Sidotopo menjadi juara 1 dan 2 di kelas anis merah A dan B. Begitu juga dengan anis kembang Jan Etes milik Rian dari Immortal SF juga ikutan mengamankan dua gelar sebagai juara pertama dan kedua.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selanjutnya giliran kenari Aril milik Agus Suptayogi dai Yogi SF, juga ada nama konin Ronggeng milik Rafaro dari KNI Mojokerto dan yang terakhir Polisi milik Q-Thenk dari Surabaya yang mengunci dua gelar di kelas kowul.

Sedangkan pada kelas murai batu dan cucak hijau, tidak ada gaco yang mendominasi jalannya lomba semua pemenangnya diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp