DATA JUARA MABES KAMULYAN CUP 1 SRAGEN

Lomba burung berkicau Mabes Kamulyan Cup 1 Sragen yang digelar pada Minggu, 20 Maret 2022 berakhir sukses. Event yang diguyur hujan lebat dari pertengahan sampai akhir sesi ini tetap berjalan ramai dan kondusif sampai menjelang malam.

Gelaran yang diprakasai oleh anak-anak muda Mabes Kamulyan ini diikuti oleh pemain dalam dan luar kota. Sejumlah komunitas perburungan lokal Sragen dan luar Sragen juga hadir meramaikan gelaran, beberapa burung juga sukses memborong juara pertama pada gelaran kali ini.

 

 

SUBUR PUSPA RED ZONE. JAS MERAH JAWARA ANIS MERAH KOMUNITAS

 

Jas Merah, amunisi andalan Subur Puspa Red Zone keluar sebagai yang terbaik di kelas Komunitas Anis Merah. Kemenangan Jas Merah melanjutkan trend positif setelah beberapa pekan meraih podium juara di Launching Gantangan Kota Asri Magetan, Solo Kota Budaya dan terakhir di Tirtonadi Cup Solo.

Benedict Sis Bodronoyo SF Salatiga juga menorehkan beberapa kemenangan di kelas Anis Kembang. Amunisinya seperti Naga Emas, Sugriwa dan Zulfikar sukses meraih prestasi terbaik. Beberapa kemenangan dari mereka bertiga kembali mengulang prestasi yang sama setelah beberapa pekan yang lalu juga berjaya di gelaran Solo Kota Budaya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Diikuti oleh burung-burung mewah dari Sragen, kelas komunitas kenari (KKSA) menjadi salah satu kelas primadona pada gelaran Mabes Kamulyan Cup1. Ramainya peserta yang hampir full gantangan ini cukup menguras perhatian dewan juri yang bertugas. Pada akhir penilaian, kenari Djambrong milik Al Fathan Canary dinobatkan sebagai pemenang.

Komunitas Kacer Sragen juga membludak pesertanya. Beberapa burung lawas berhasil come back pada performa terbaiknya, beberapa burung debutan juga terlihat mulai menunjukkan bakatnya. RG milik Assoy KH Urip untuk kesekian kali di gelaran lintas EO di kelas komunitas kembali menjadi yang terbaik dan tampil sebagai pemenang.

 

 AJI WIBOWO. KOMUNITAS CENDET MAKIN MENGGELORA

 

Kelas Cendet juga dibanjiri peserta, dari kelas komunitas serta reguler ditambah kelas tantangan 24 G terlihat dipenuhi peserta dari berbagai kota seperti Madiun, Ngawi, Purwodadi, Solo Raya yang hadir untuk memeriahkan gelaran tersebut. Moment ini tak luput dari kerjasama hebat antara anggota Mabes Kamulyan dengan komunitas cendet.

Aji Wibowo salah satu penggiat serta sosok dibalik kesuksesan di kelas cendet, sangat optimis dalam 3 kelas tersebut pasti ramai peserta, dengan dibantu peran SCS (Sedulur Cendet Sragen). “Moment ini bukan hanya sebatas ambisi untuk mencari juara, melainkan juga sebagai ajang silaturahmi bagi team cendet luar kota untuk menjajal amunisinya di gelaran Mabes Kamulyan Cup 1, untuk selanjutkan kerjasama ini akan terus kami usahakan diberbagai lintas EO yang menerima kelas komunitas cendet di gelarannya,” ujarnya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Beberapa duta gelaran juga tampak hadir untuk silaturahmi dan mensosialisasikan gelarannya. Reza Fathony Sekjen BnR Jatim bersama Awang Sragen dan kawan-kawan selain berlomba membawa kenari Serda dan Balmon mengundang rekan-rekan kicaumania yang hadir di gantangan Taman Harmoni Hijau Sragen untuk meramaikan gelaran Walikota Cup Madiun yang rencana akan dihelat pada tanggal 15 Mei 2022 mendatang.

Di akhir lomba, Jab’s Sragen dinobatkan sebagai juara umum SF setelah mengumpulkan poin tertinggi.

Menurut rencana setelah gelaran Mabes Kamulyan Cup 1 Sragen, banyak peserta yang hadir menyatakan akan melanjutkan ke gelaran selanjutnya di wilayah Sragen, yaitu Lurah Cup feat KBBC Sragen pada 27 Maret 2022 mendatang.

Berikut ini data juara Mabes Kamulyan Cup 1 Sragen.

 

 

KOMUNITAS ANIS MERAH RAMAI PESERTA

 

BENEDICT BODRONOYO SF SL3. NAGA EMAS JAWARA KOMUNITAS ANIS KEMBANG

 

AL FATHAN CANARY. DJAMBRONG JAWARA KELAS KOMUNITAS KENARI KKSA

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KOMUNITAS KENARI KKSA MAKIN BERGENGSI

 

 

ASSOY. RG JAWARA KELAS KACER KOMUNITAS

 

KOMUNITAS KACER KKS SOLID MERAMAIKAN GELARAN

 

 

RIZKY SOLO MDR. PELORMAS JAWARA CENDET KOMUNITAS

 

 

 BORJU & DIMAS. TERIMA KASIH SUDAH MERAMAIKAN GELARAN

 

 REZA FATHONY & AWANG. KIBARKAN BENDERA DUTA PIALA WALIKOTA MADIUN

 

 

 JAB'S SRAGEN REBUT JUARA UMUM SF

 

 

SONY R3 FISH. SILATURAHMI DUKUNG GELARAN

 

 

 MC IKUN & NDAN NARTO. MULAI MEMATANGKAN EVEN HARI JADI KAB SRAGEN KE 276

 

  AGUS MARTINA DUKUNG GELARAN

 

 

KATA KUNCI: mabes kamulyan cup 1 sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp