OM LAM (TENGAH), MENYERAHKAN TROPI CENDET TERBAIK PADA MR. AGUNG GONDRONG

DATA JUARA LINSANG GENI CUP - BLITAR

Sangkur dan Romeo Raih Predikat Cendet dan LB M200 Terbaik

Linsang Geni Cup, Minggu 13 November 2022 di gantangan New Kicau Alam, Jl. Bengawan Solo, kota Blitar berlangsung seru. Even dimulai pukul 13.15 WIB dan baru kelar pukul 18.00 WIB. Meski selama perhelatan berlangsung diguyur hujan, namun tak menyurutkan nyali para kicaumania dan kekekmania untuk menurunkan gacoannya.

Juri yang diterjunakan adalah juri Independen Profesional yang dikomandani Mr. Widodo dari Pare. “Konsep yang kita gunakan adalah ajuan terbuka, ajuan dari juri dan di situ ada poin-poin yang harus dipenuhi peserta. Semisal tidak ada penguat hanya ajuan satu itu gugur. Ada pun poin -poinnya: A = 100, B = 50, C = 25, kita terbuka, riil terbuka, juara tanpa rekayasa,” papar Mr. Widodo pada burungnews.com.

 

 

MR. KARTO (BAWA TROPI), ROMEO LOVEBIRD MP200 TERBAIK

 

Di akhir lomba menobatkan cendet Sangkur milik Mr. Agung Gondrong dari Rencek BC sebagai cendet terbaik dan Lovebird Romeo milik Mr. Karto dari JTN SF sebagai Lovebird MP 200 terbaik.

Om Lam selaku ketua penyelenggara Linsang Geni Cup mengucapkan selamat pada para pemenang dan terimakasih pada kicaumania yang telah hadir.

“Even hari ini cukup apik, berjalan lancar dan sukses walaupun hujan. Terimaksih kami sampaikan pada semua kicaumania, terimakasih pula pada komunitas yang hadir, juga pada para juri yang telah bertugas dengan baik dan kompak,” kata Om Lam yang telah merancang even bulanan untuk gelaran selanjutnya. (ferry)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung bisa saja kalah, tapi tetap bisa dapat motor Yamaha N-Max. Mau? KLIK DI SINI

TAMPIL KEREN DENGAN SANGKAR RMI. KALAH MENANG TETAP SENYUM. INFO 0896.2802.0195

  

 

 

JURI INDEPENDEN PROFESIOBNAL YANG BERTUGAS DI LINSANG GENI CUP

 

OM LAM (KIRI) KETUA PENYELENGGARA DAN MR. SUGENG PENGELOLA GTN NEW KICAU ALAM

 

OM LAM (KAUS KUNING), SAAT BRIEFING JURI

 

 

MR. WIDODO, JURI SENIOR YANG TEGAS

 

MR. SUGENG (TENGAH), SAAT MEMBRIEFING JURI

 

AJUAN TERBUKA DENGAN POIN

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BAGIAN TIKETING

 

JURI TOTOK TRI

 

MR. SENO

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MC KEMBAR PRO

 

MR. RONI (KIRI), PANITIA

 

KENARI BLITAR BERSATU, RAMAIKAN GELARAN LINSANG GENI CUP

 

 

MR. AGUNG GONDRONG (2 DR KIRI), SIAPKAN SOFT OPENING GANTANGAN RENCEK BC

 

MR. WILLY (KANAN), BAGIAN KEUANGAN

 

BAGIAN SERTIFIKAT DAN DATA JUARA

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: linsang geni cup blitar sangkur romeo lb m200

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp