CH MIRNA DAN ANAK SOLEH MENDOMINASI

DATA JUARA LATPRES KEBOKICAK BC

CH Anak Soleh dan Mirna Berbagi Podium

Cucak hijau Anak Soleh gaco andalan Joko Mbalelo dari KING Kediri tampil maksi di kelas utama, dengan mengumabar isian tajam membuat juri Kebokicak menghadiahi bendera moncer A. Sedangkan cucak hijau Mirna andalan WAWA dari DT LA BC Nganjuk juga tak mau kalah dengan Anak soleh, disesi VIP Mirna bertengger di puncak tahta.

Latpres Kebokicak BC Jombang, Minggu (7/1), gudangnya gaco mewah murai batu dan cucak hijau, salah satunya amunisi terbaik milk Joko Mbalelo dari tim KING yang bernama Anak Sholeh yang membuat ulah di gelaran Latpres Kebokicak. Dikawal langsung Mr. Joko Mbalelo yang memberikan sentuhan dan setingan yang pas untuk Anak Sholeh.

 

JAWARA CUCAK HIJAU VIP

 

Pada Sesi Kebokicak Anak Sholeh mampu bertengger dipuncak klasemen, di ikuti Jabrik milik Rizal dari Punokawan BC, dan dikunci Syaila andakan Miss Oktavia dari Casper SF.

Seakan tidak terima dikalahkan di sesi Kebokicak Mirna bangun di sesi VIP. Menempati no gantangan 46 Mirna punlangsung tancap gas, dalam penjurian dengan durasi 10 menit Mirna memberikan tonjolan dan variasi yang selalu berubah-ubah kepada tim juri.

 

 

Pada sesi VIP Mirna mampu menggeser Anak Sholeh milik Joko Mbalelo, juara dua terisi Syakila andalan Oktavia dari Casper, dan dikunci Mustiko dari Y2K Herex dari Aws SF Kediri.

“Segenap tim juri dan panitia Kebokicak BC mengucapkan selamat kepada seluruh jawara pada siang ini, dan tidak lupa saya mewakili rekan- rekan meminta maaf bilamana ada salah kata dan tindakan yang membuat ketidak nyamanan. Jangan lupa latber hari Kamis jam 15.00 WIB dan hari Minggu jam 10.00 WIB,” Ucap Mr. Karyanto. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA MURAI BATU VIP

 

JUARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

JUARA CENDET A

 

 

JUARA LOVE BIRD M1 A

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres kebokicak bc ch anak soleh mirna

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp