JAWARA MURAI BATU G.16

DATA JUARA LATPRES JAKASARI BC

MB Brownis Milik Klimbruk dari JMBM Nyaris Double Winner

Berlokasi di Desa Janti, Kecamatan Mojoagung - Kabupaten Jombang,  Sabtu 19 Maret 2022 gelaran Latpres Jakasari BC berjalan sukses. Kicaumania yang hadir berasal dari beberapa kota, seperti Pare, Nganjuk, Jjombang, Mojokerto bahkan ada yang dari Bojonegoro.

Sesi murai batu sempat di buka kelas tantangan G.16 oleh panitia, setelah melihat kuota murai batu di sesi VIP dan A penuh sampai tidak kebagian tiket.

Di kelas Murai Batu G.16, Hellboy milik Amir dari BNR Mojoagung berhasil meraih juara pertama dan runner up diraih Brownis milik Klimbruk dari JMBM, Sementara dikelas Murai Batu VIP G.25 Brownis kembali menguasai hingga nyaris double winner. Pada sesi Cucak hijau VIP, Getar milik Ade S dari Pamor 99 meraih juara pertama dan juara kedua diraih Densus 88 milik Abah Tembul dari Tembul SF.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

“Buat seluruh kicaumania yang hadir dan meramaikan gelaran latpres jakasari BC saya mewakili crew panitia jakasari BC mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya" ucap Mr Abbas

Gelaran Latpres Jakasari BC diselagarakan pada awal bulan atau satu bulan sekali dan gelaran latber rutin Jakasari BC setiap Selasa dan sabtu Pagi.

Simak selengkapnya foto dan daftar juara. [WAWA]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JAWARA MURAI BATU VIP G.25

 

JAWARA CUCAK HIJAU VIP

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA CENDET A

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara latpres jakasari bc mb brownis klimbruk jmbm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp