MB LESUS MILIK RULLY KOI DARI KEDIRI BERHASIL MEMBAWA BENDERA JUARA 1 DAN 3

DATA JUARA LATPRES HALAL BIHALAL JAKASARI BC

MB Lesus Milik Rulli Koi dari Wani Kawa SF Kediri Berhasil Juara 1 dan 3

Beralamat di Lapangan Desa Janti, Kecamatan Mojoagung – Jombang, gelaran Latpres Halal Bihalal Jakasari BC terbilang lancar dan ramai, Sabtu, 07 Mei 2022. Gantangan makin diserbu kicaumania, pemain tidak dari Mojoagung saja tapi juga ada yang datang dari Kediri, Pare, Jombang dan Mojokerto. Tiket A murai batu dan cucak hijau tanpa potongan, di sesi B hadiah tetap bongkar, apa lagi 16UP cair 300 ribu.

Cucak hijau Gazela milik Rojik FC dari Aji Soko BC tampil apik saat besaing ketat melawan burung-burung juara dan berhasil meraih double winner diKelas G.25 dan VIP. Dan runner up diraih Marmut milik Pendik dari JS Jombang.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Sementara itu, murai batu Lesus milik Rully koi darI Tani Kawa SF Kediri menjadi jawara disesi Murai Batu  B dan runner up direbut Rampok milik H. Wisnu dari Pandowo 05.

Simak daftar juara dan foto para jawara disini. [wawa]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA MURAI BATU VIP G.25

 

JUARA LOVE BIRD L2 FIGHTER A, RENCONG MILIK YUNUS KEDIRI BERHASIL MENJADI JUARA

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

JURI DAN PANITIA JAKASARI BC

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: data juara latpres halal bihalal jakasari bc mb lesus rulli koi wani kawa sf kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp